judul gambar
judul gambar

HUT Polairud Ke 71 tahun, Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

hut
Dumai – IndonesiaDetik.Com – Peringati HUT  ke 71 tahun (1-12-1950-1-12-2021) Sat Polairud Laksakan rangkaian kegiatan Bhakti sosial yang sudah berjalan antara lain: Anjang sana dan silaturami kepada anak yatim piatu dan duafha di yayasan panti Peduli Bersama Kota Dumai, Kegiatan Bersih Pantai dan sungai Kota Dumai, Gelar Bhakti sosial Donor darah

Dalam rangka peringati  HUT Polairud Ke 71 tahun, kegiatan bhakti sosial donor darah dari 103 peserta Donor, yang bisa mengikuti donor darah sekitar 65 peserta.

Peserta yang mengikuti donor darah terdiri dari:
-Jajaran TNI/Polri (AL,AU.AD),
-Dit Polairud Baharkam Mabes Polri.
-Tim Basarnas Kota Dumai,
-Karyawan Swasta,
-Karyawan Hotel Super Star,masyarakat umum.

Baca Juga:  Jembatan Muara Padang Guci Sangat Meresakan Pengguna Jalan

Menilik dari daftar peserta, begitu antusiasnya masyarakat menyikapi kegiatan bhakti sosial donor darah yang di gelar dalam peringatan HUT Polairud Polres Dumai.

Kegiatan di gelar di gedung Citra waspada Polres Dumai Jalan Sudirman Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai,dimulai sekira pukul 08.00 Wib dan selesai sekira pukul 11.15 Wib. Dengan pencapaian pendonor darah sekitar 65%.(16/12/2021)

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi atau HUT Polairud, Kasat Polairud Polres Dumai AKP. Budi Rahmadi.S.H. kegiatan yang bisa kami lakukan ini untuk masyarakat dan Negara Republik Indonesia sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur dengan bertambah usia mampu saling mengabdi dan berbagi ujar Budi Rahmadi.

Baca Juga:  Kapolres AKBP Anhar Rangkuti Silaturahmi Dengan Wartawan

Harapan kedepannya dengan pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial tersebut,kita sudah memiliki daftar dan kontak,apabila nantinya Satpolairud akan mengadakan kegiatan lagi sudah memiliki peserta.

Begitu juga dengan anggota Sat Polairud yang sudah terdaftar saat pelaksanaan donor darah,ketika ada kalangan masyarakat yang suatu saat membutuhkan donor darah maka Sat Polairud Siap Membantu jika golongan darah yang diperlukan ada di satuan kita,tutur Kasat Polairud menerangkan.

Pelaksanaan bhakti sosial donor darah di laksanakan dengan aman dan tertib serta mengikuti protokol kesehatan covid 19.
Mari kita donorkan darah kita,setetes darah kita dapat menyelamatkan jiwa manusia,karena dengan mendonorkan darah sangat banyak manfaatnya bagi tubuh kita dan juga orang lain,dan besok kita masih ada kegiatan pelaksanaan Vaksinasi untuk masyarakat.terang kasat Polairud menambahkan.(Diana/Pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *