judul gambar
judul gambar

Hj Ellya Rosa Monitor Vaksinasi Massal Di Lapas Rantau Prapat

Labuhanbatu Sumut – IndonesiaDetik.com – Hj Ellya Rosa Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik.,MH, serta Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan SE.,MTr, dan Kalapas Jayanta, monitor vaksinasi massal di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Rantau Prapat, Jumat (17/09/2021)

Menurut Wakil Bupati Labuhanbatu vaksin kali ini disedia bagi 200 orang warga binaan, di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Rantau Prapat, dan di akomodasikan dalam pencegahan penularan Pandemi Covid-19 di Labuhanbatu khususnya di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan

”Kita ketahui bersama bahwa di lapas ini adalah tempatnya orang yang berkumpul, kemungkinan besar bisa saja terjadi disini varian virus tersebut. Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada Polres Labuhanbatu, Dandim 0209/LB dan Kalapas Kelas IIA Rantau Prapat, yang bersedia memfasilitasi vaksinasi bagi warga binaan,” ucap Wakil Bupati

Baca Juga:  Kebohongan Bangun Tower Hp Siswa Belajar Dipinggir Jalan

Selain itu wakil Bupati juga menyebutkan, Pemkab Labuhanbatu akan terus berusaha menjadikan masyarakat lebih sehat dan terhindar dari COVID-19, diantaranya dengan terus mensosialisasikan tentang pentingnya mengikuti vaksinasi dan protokol kesehatan.

Kalapas Kelas IIA Rantauprapat Jayanta menyampaikan, kapasitas lapas tersebut hanya 375 orang. Namun sekarang dihuni 1. 441 orang warga binaan.

“Ini menandakan betapa sulitnya menerapkan prokes COVID-19, dari itu saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak terlebih Kapolres Labuhanbatu yang telah memberikan vaksinasi kepada warga binaan lapas kelas IIA Rantauprapat,” kata Kalapas.

Sementara, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik.,MH, mengatakan akan selalu siap bersinergi bersama Pemkab Labuhanbatu untuk terus mensosialisasikan akan pentingnya vaksinasi, ”Kita ketahui hingga saat ini masih banyak masyarakat yang enggan divaksin, karena masih mempercayai berita hoaks yang tersebar, untuk itu agar mading masing memberi pengertian betapa amannya Vaksin ini” ucapnya. (Rudi Marpaung)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *