judul gambar

Hitungan Hari Sambut Pilkada Pemda Kaur Kembali Lakukan Mutasi


Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com- Miris melihat keputusan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu yang diduga membuat kegaduhan dikalangan masyarakat menyambut pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati 9 Desember 2020 yang akan datang, dengan masih melakukan pemutasian terhadap pejabat daerah saat ini, Senin, (21/9/2020).


Menurut Sinaruddin ” Saya menjadi bertanya apa yang menjadi alasan membedakan kami ke kecamatan Padang Guci Hilir, sudah profesional ka kegiatan mutasi ini??, namun sebagai ASN kami menerima ini dengan lapang dada sebagai pelayan masyarakat dimana pun ditugaskan”tutup Sinaruddin.

Sementara Sumarni,S.IP juga sangat kaget dengan penerimaan SK mutasi saat yang hanya menghitung waktu mendekati Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Kaur, saya sebagai ASN biasa di staf DPRD Kaur dipindahkan ke Kantor Camat Kaur Selatan, namun kita tetap ikuti SK mutasi itu”Jelas Sumarni dengan awak media.
Sementara warga Kaur Selatan Syafri ” Sangat menyayangi kegitan mutasi yang bertubi -tubi dilakukan Pemda Kaur, ini bisa membuat kegaduhan menjelang Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kaur yang beberapa hari lagi dilaksanakan, artinya keputusan itu bisa membuat suasana politik memanas ditingkat bawah”.
Padahal sudah jelas dari UU Nomor:10 Tahun 2016 dan surat edaran Mentri Dalam Negri, artinya ini memanggil jiwa satria bawaslu Kaur Dan KPUD Kaur untuk menetapkan aturan tersebut kepada pasangan Gusril Pausi Dan Medi menjadi DISKUALIFIKASI ,karna tidak memenuhi syarat sebagai calon, dan ini tidak boleh dibiarkan, agar masyarakat tidak merasa Demokrasi ini tercedrahi, Pungkas Syafri. (aty)

Bagikan :
Baca Juga:  Geger Penemuan Mayat Bayi Perempuan Di Desa Gampingan Di Tepi Aliran Sungai Brantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.