judul gambar

Himbauan Kapolres Kaur-Pilkades Serentak

Bengkulu kaur, indonesiadetik.com – Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Kaur tinggal hitungan Hari lagi. Dengan semakin dekatnya pesta Rakyat pilkades di Kabupaten Kaur, Kapolres kabupaten Kaur yang kesehariannya nama akrabnya Pak Agung, saat di kunjungi di ruang kerjanya menyampaikan beberapa himbauan kepada Masyarakat Kabupaten Kaur.

“Saya Kapolres Kaur menghimbau kepada masyarakat sekalian yang pertama gunakan hak pilih masyarakat pada tanggal 28 februari 2021 besok hari Minggu untuk melakukan pencoblosan kades/ Pilkades di desa masing-masing. Yang kedua momen ini untuk memilih para pemimpin desa yang berkualitas”. (26/2/21/

Kekeluargaan, persatuan dan kesatuan sudah menjadi ciri khas Masyarakat Indonesia. Hal ini sesuai apa dikatakan Bapak Kapolres Kaur.

Baca Juga:  Tim Pokja Desa Lawang Agung Targetkan Pendataan SDGs Selsai Mei 2021

“Mari tetap kita jaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan, beda pilihan itu hal yang biasa namun di atas itu kekeluargaan, persaudaraan itulah yang utama”. Katanya.

Selanjutnya Kapolres Kaur Bapak Agung menambahkan.

“Tetap jaga kondisifitas jangan sampai ada kegiatan-kegiatan yang mengganggu khantibmas serta mari wujudkan Pilkades yang aman, lancar, damai dan tentunya sehat karena tetap harus mematuhi protokol kesehatan”. Tambahnya.
(Yyn)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.