judul gambar

Himbau Protokol Kesehatan, TNI / POLRI Gelar Ops Yustisi di Pasar Kutau

Bengkulu, Bengkulu Selatan, indonesiadetik.com – Bersama Jajaran TNI, Anggota Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu pagi ini Selasa (22/09/2020) menggelar kegiatan Operasi Yustisi di Kawasan Pasar Kutau Kecamatan Kota Manna.

Dilaksanakan dengan cara patroli jalan kaki seputaran kawasan pasar, dalam kegiatan ini diberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas melalui alat pengeras suara untuk tertib dalam menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi penyakit virus corona (covid-19).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, S.IK, melalui Kasubbag Humas IPTU Sarmadi kepada awak media menerangkan, kegiatan operasi yustisi digelar dengan memberikan himbauan agar masyarakat dapat lebih tertib dalam menjalankan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, jarak dan sering tangan dengan sabun dan aliran udara.

Baca Juga:  DPD GSPI, Siap Menjadi Bagian Dalam Membangun Provinsi Bengkulu

Alhamdulilah kegiatan yang direncanakan mendapat tanggapan positif dari masyarakat, yang diharapkan dapat menjadi jalan pencegahan penyebaran virus covid-19” pungkasnya berhenti. (Parizal)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.