judul gambar
judul gambar

Hendri Farizal, SE, M.Ak, Camat Pino Raya Dulunya Fasilitator BRDP

farizal
Bengkulu Pino Raya – IndonesiaDetik.Com Hendri Farizal, SE, M.Ak, tahun 2019 sudah menjabat Sebagai   Camat di Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan Propinsi Bengkulu, dipastikan masyarakat  di Kecamatan Pino Raya sudah mengenal dengan baik sosok Camat  Hendri, Karena  selama hampir tiga tahun (2006 s/d 2009) pernah menjadi Staff di Kantor Camat yang dipimpinnya sekarang ini.

Hendri Farizal, SE, M.Ak, suami dari Linda Tusmaniar , SE. saat ketika ditemui IndonesiaDetik.Com di kantornya, menjelaskan bahwa sebelum menjadi PNS pernah berprofesi sebagai Fasilitator diprogram pemberdayaan masyarakat.

“Tahun 2004 s/d 2005 saya menjadi Fasilitator di BRDP atau Bengkulu Regional Development Project

farizal
bersama sahabat Nurul Ihsan

, Selama di BRDP pernah bertugas di Rejang Lebong, enam bulan kemudian pindah ke Kecamatan Kinal, enam bulan kemudian  pindah lagi ke Kecamatan Maje Nasal Bengkulu Selatan (waktu itu masih dalam wilayah Kabupaten Selatan) Sampai berakhirnya Program BRDP”, ujarnya

Baca Juga:  Jokowi Resmi Cabut Perpres Investasi Miras, Ini Penjelasannya

Setelah berakhir program BRDP,  Hendri Farizal bergabung dengan  Program Kompensasi Pengurangan Subsidi Bahan Bakar Minyak bidang Infrastruktur Pedesaan (PKPS-BBM-IP) sebagai Tenaga Ahli Pemberdayaan Provinsi.

Pada tahun 2005 Hendri Farizal , SE. M.Ak, mencoba peruntungan ikut tes CPNS, nasib baik menghampiri ayah dari empat orang anak ini, kemudian ditahun 2006 resmi  diangkat menjadi PNS.

Selama menjadi PNS sudah berbagai jabatan yang diembannya, staff kantor Camat Pino Raya, Satpol PP, Kasubag TU Puskesmas Seginim, Kasubag Umum Kecamatan Seginim, Kabid Informasi Kominfo Dinas Hubbudpar Bengkulu Selatan dan jabata-jabatan lainnya. Dan sekarang ini mengemban jabatan Camat Kecamatan Pino Raya.

Ditempat yang sama Iksan yang merupakan kawan seprofesi  Hendri Farizal waktu diprogram BRDP dulu juga menambahkan, dengan pengalaman pernah diprogram pemberdayaan masyarakat semoga dapat membantu beliau dalam menjalankan tugasnya sebagai camat, dan sebagai kawan saya mendoakan semoga karir Hendri Farizal dipemerintahan semakin baik, pungkas Iksan.(iroel)
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *