judul gambar
judul gambar

Helm Hilang Diparkiran Sekolah Pelajar Lapor Polisi

Bengkulu Manna – IndonesiaDetik.Com – Sa’at diketahui helmnya hilang diparkiran sekolah SMKN 1 Bengkulu Selatan, seorang pelajar langsung membuat laporan dugaan tindak pidana pencurian tersebut ke Polres Bengkulu Selatan. Minggu,26/09/2021.

Dalam laporannya kepada kepolisian, korban menerangkan sebelumnya pergi ke sekolah pada Kamis pagi (23/09) menggunakan sepeda motor dan langsung parkir di tempat parkir yang sudah disediakan sekolah dan meletakkan helm NHK RX9 miliknya di atas tangki sepeda motornya.

Setelah jam belajar selesai pelapor yang hendak pulang ke rumah segera ke tempat parkir untuk mengambil sepeda motornya namun mendapati helm yang ia tinggalkan di atas tangki sepeda motornya diduga sudah raib hilang dicuri.

Baca Juga:  Pilkada Kondusif, Pesan Kapolda Bengkulu Ucapkan Terimakasih

“Helmnya hilang diparkiran sekolah,” Ungkapnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Juda Trisna Tampubolon, S. Ik, M. H, menerangkan bahwa kejadian pencurian helm di parkiran sekolah ini patut untuk dijadikan pengalaman bagi masyarakat khususnya para pelajar, bahwa dihimbau untuk selalu berhati-hati meletakkan barang berharga dengan memasang pengaman tambahan ataupun menjepit helm dibawah jok.

“Dengan adanya kejadian ini masyarakat harus lebih berhati-hati,” Ucapnya.

Kapolres Bengkulu Selatan juga menerangkan bahawa Timnya masih menyelidi kasus yang membuat pelapor mengalami kerugian sekitar Rp. 1.000.000,00 (satu juta rupiah). (Lidya)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *