judul gambar

Hasil Hering, DPRD Kaur Akan Memberi Rekomendasi Kepada Serikat Pekerja Transportasi & Serikat Bongkar Muat Mandiri

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Senin, 05-04-2021 DPRD Kabupaten Kaur kedatangan Perwakilan Masyarakat dari Serikat Pekerja Transportasi Indonesia dan Serikat Bongkar Muat Mandiri.

Adapun hasil dari hering di DPRD Kabupaten Kaur yaitu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Kaur akan memberi surat rekomendasi kepada para pekerja, keperusahan PT Apls. Agar kedua serikat pekerja yang lagi berseteru dapat diakomoder semuanya. Dengan catatan teknis, kami serahkan kepada Serikat Pekerja dan PT Apls.

Irwanto Toher selaku ketua Badan Kehormatan Dewan menyempatkan diri menemui semua Perwakilan Serikat Pekerja Transportasi Indonesia. “Kami ini Wakil Masyarakat, apapun keluhan semua masyarakat kami wajib menjembatani untuk mencari solusi yang terbaik”. Ujar Irwanto.

Baca Juga:  Meski Hujan, Wawali Dedy Wahyudi Tetap ke TPS Menggunakan Hak Suaranya

Ade selaku Perwakilan Serikat Pekerja Indonesia mengucapkan banyak terima kasih kepada wakil kami yang telah menyempatkan diri untuk menemui kami. Kami merasa terhormat sekali terhadap Irwanto Tohir (Ujang Tasuk). “Inilah Wakil Rakyat yang pantas di contoh dan kami semua berdoa agar kedepannya bapak Irwanto Toher dapat mencalonkan diri kembali dan kami semua berdoa semoga bapak Irwanto Toher dapat duduk kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Kaur serta dapat menjadi ketua DPRD amin”. Ujar Ade.

(Alpi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.