judul gambar

Haris Azhar : Bila Rekomendasi Tidak Dijalankan KPUD Bikin Kacau Negara

Pengacara Haris Azhar

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Berbelit-Belitnya penanganan laporan pelanggaran yang dilakukan Calon Bupati Inkamben Kaur Gusril Pausi terhadap pemutasian pejabat yang waktu pelaksanaannya mendekati penetapan calon tetap oleh KPUD, sehingga dapat menarik perhatian ditingkat Nasional. Kamis, (1 /10/2020).

Menurut Pengacara Kondang Haris Azhar, ” semestinya masalah ini sangat lah mudah sekali untuk mengambil hasil Peleno KPUD, tidak mempengaruhi dan segera diteruskan untuk mendapatkan rekomendasi sehingga melakukan peleno oleh KPUD Kaur. Seharusnya KPUD Kaur jalankan rekomendasi yang telah diputuskan oleh Bawaslu, ketika ini tidak diadakan berarti patut di katakan Penyalagunaan wewenang baru oleh KPUD Kaur.” Jelas Haris.

Mengingat pelanggaran terhadap UU Nomor 10 Tahun 2016 Pasal 71 sudah sangat serius jika tidak ditindak lanjuti KPUD nya harus dicopot dari jabatannya, kasus seperti ini cukup sederhana, KPUD itu pelaksana dan Bawaslu pengawas.” Tambah Haris

Baca Juga:  Kak Seto Goes To Campus Cari Penerus, Momentum Regenerasi...!

Jika tidak di ikuti Rekomendasi dari Bawaslu maka KPUD sudah berpihak kesalah satu CaBup. hal seperti ini yang akan membuat kacau negara.” Tutup Haris saat dihubungi lewat telpon, dengan Awak media ( Amli)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.