judul gambar

Hari Raya Idul Adha, Warga Mekarsari Depok sembelih 8 ekor hewan qurban

Jakarta | IndonesiaDetik.Com – Pada hari Raya Idhul Adha 1442 Hijriah ini yang jatuh pada hari selasa tanggal 20-07-2021. Setelah selesai melaksanakan sholat idull adha secara bersama warga Mekarsari Depok melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban.
Kepada Awak Media IndonesiaDetik.com Ibu Warni Panitia Kurban selakigus Sekretaris RT menyampaikan ada 8 ekor hewan kurban, yang terdiri dari 6 Ekor kambing dan 2 ekor sapi, ya Alhamdulillah pelaksanaan pemotongan hewan kurban berjalan lancar, ujarnya
Daging hewan qurban kemudian dibagi-bagikan kepada warga Mekarsari, seperti kaum dhuafa, lansia, anak yatim, fakir miskin dan warga kurang mampu yang hidupnya dalam kesusahan.
Berkurban merupakan kewajiban kita sebagai umat muslim dan tanda ketaatan kepada Allah Swt, semoga dengan diterimanya daging kurban yang telah kita bagikan ini dapat membuat mereka berbahagia di hari idul adha ini dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, apalagi dimassa pandemi ini pungkas Bu Warni kepada Media IndonesiaDetik.Com. (Yona)

Bagikan :
Baca Juga:  Olahraga Permainan Baru Seperti Golf di Sosialisasikan di Kota Bukittinggi di Beri Nama Gateball

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.