judul gambar

H.Meri Sasdi Terpilih Kembali Menjadi Ketua LDII Provinsi Bengkulu

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Lembaga Dakwa Islam Indonesia (LDII), Provinsi Bengkulu menggelar musyawarah wilayah (Muswil) ke VI pada Senin pagi (12/10/20) hasil melalui mekanisme pemilihan yang Demokrasi dan sesui AD/ART, H.Meri Sasdi Jantan M.pd.kembali menjadi ketua LDII Provinsi Bengkulu lima tahun ke depan (2020-2025).

Di temui saat Muswil, ketua umum DPP LDII IR.KH.Chriswanto.M.sc. Mengatakan bahwa ke pengurusan LDII priode sebelumnya sudah baik ” di setiap LDII yang ada di wilayah Indonesia ini ada yang orang DPP yang mengawasi, memandu dan membantu saya mendapat laporan dari teman- teman dari korwil dan koordinator bidang bahwa LDII Bengkulu ini sudah bagus ini memang tidak bisa di bandingkan dengan Provinsi lain karena setiap daerah itu beda potensi, budayanya berbeda tapi pada prinsipnya LDII Bengkulu ini penilaian kerjanya adalah menengah ke atas , saya harap ini lebih di tingkatkan lagi karena tantangan nya semakin besar , kompleks juga maka itu di tuntut kerja nya semakin keras juga ” ujarnya.

Baca Juga:  Wartawan Ungkap Permainan Judi Mesin Tembak Ikan dan Jackpot di Kab.Labuhan Batu, Polisinya Dimana??

Sementara ketua terpilih LDII Provinsi Bengkulu H.Meri Sasdi Jantan mengatakan bahwa sebagai kader ia siap mewakapkan dirinya untuk kepentingan Agama organisasi dan Negara.
Kita siap selalu jika di berikan amanat dan tugas tidak akan mundur apalagi surut , semangat untuk membangun organisasi LDII ini dan membantu pemerintah dalam mencapai tujuan bernegara berkolaborasi dalam membangun NKRI mensejaterakan Rakyat ” tegas.H.Meri Sasdi.

Kita sangat bersyukur dan terima kasih terutama kepada pemprov Bengkulu pelaksanaan Muswil ini tertunda karena pademi Muswil di laksanakan semi daring ada yang hadir lansung di pelaksanaan Muswil di balai Raya Semarak dan ada yang ikut secara Virtual.
Berkaitan mengenai kontribusi LDII di Bengkulu Meri sasdi mengatakan ” kontribusi yang sudah di lakukan kita bergerak dalam dakwa islam kita mengkaji Al-quran dan Hadist intensitas pengkajian kita sangat luar biasa di DPC,PAC, DPD Kabupaten kita lakukan kontribusi dalam rangka ikut serta mencerdaskan kehidupan Bangsa dalam bidang pendidikan kita sudah menggalakan pendidikan sekolah dan Ponpes , begitu juga dengan bidang hukum ekonomi syariah kita mendirikan BMT-BMT yang tersebar di Bengkulu, juga dalam bidang penanganan perempuan, kepemudaan juga kita sudah melakukan pembinaan kemah pemuda di Kaur untuk berikan pendidikan kerakter.
Disisilain Plt. Gubernur Bengkulu H.Dedy Ermansyah SE, mengatakan, kontribusi dan program setrategis dari LDII sudah ada nyata ” kita bersyukur sekali melihat ada beberapa program LDII yang luar biasa dalam rangka mendukung pemerintah untuk menyukseskan pembangunan ekonomi dakwa, pendidikan kita juga berharap kedepan hubungan pemerintah dengan keluarga besar LDII semakin erat sehingga tujuan dari LDII dan pemerintah dapat tercapai bersama. ( Sapli hayadi).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.