judul gambar

Guru Madrasah Kemenag Kabupaten Kaur, Diklat

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – 18/2/2021, Diklat bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Pengetahuan, melatih sikap dan keterampilan para guru madrasah dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sebagai pendidik.

Hal ini akan sangat membantu para guru madrasah dalam meningkatkan kompetensi dan profesionalisme mereka, terutama dalam melakukan pembelajaran dan pengelolaan kelas.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Bapak. Nopajarmansyah menjelaskan bahwa Diklat guru madrasah baik tingkat MI, M.Ts. dan MA dilaksanakan sejak hari senin, untuk peserta Diklat guru madrasah tingkat MI sebanyak 35 orang peserta dengan materi TMT sedangkan tingkat M.Ts. dan MA sebanyak 40 orang peserta dengan materi metodologi pembelajaran.

Baca Juga:  PU Kaur, Pembangunan Rabat Beton Diduga Tidak Sesuai RAB

Peserta guru madrasah yang mengikuti Diklat ini terdiri dari PNS dan honorer tetapi yang diutamakan PNS sedangkan tenaga pengajar Diklat ini dari badan Diklat Palembang, Ujar Nopajarmansyah.

Harapan kami, guru-guru Madrasah yang mengikuti Diklat ini bisa menerapkan di madrasah masing-masing supaya lebih baik, tambahnya. (Yayan)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.