judul gambar

Gunawan Pimpin Desa Manau Sembilan Dua

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Hari ini Senin, 05-04-2021 bertempat di gedung Serbaguna Padang Kempas telah dilaksanakan pelantikan kepala desa Sekabupaten Kaur dari 115 desa, yang dilantik ada 111 desa. dari 15 kecamatan Dimana salah satu dari 111 adalah kepala desa Manau sembilan Dua.

Pelantikan kepala desa ini dipimpin langsung oleh Bupati Kaur Gusril Pauzi.

Kepala desa yang baru dilantik Gunawan mengajak kepada seluruh masyarakat Manau Sembilan 2, untuk mendukung program kerjanya selama 6 tahun kedepan.

“Tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat Manau Sembilan 2, mustahil program saya kedepan dapat terlaksana dengan baik dan saya juga berharap kepada BPD desa Manau sembilan 2 agar kiranya dapat mendukung program saya ini. Tegur dan bimbing saya dalam memimpin desa Manau Sembilan 2.

Kritik saya apabila saya salah dalam memimpin”. Dan saya berjanji akan melaksanakan pengelolaan Danan desa(DD) dan Anggaran dana Desa(ADD) sesuai hasil musyawarah desa Dan menempatkan bantuan tepat sasaran dan jika didukung dengan masyarakat saya akan mengelola tepat wisata tempat tumbuh nya fuspa langka bunga raflesia.ujar gunawan

Baca Juga:  Tahniah kepada Kapolda Riau Dengan Gelar Datuk Wira Lela Setia Negeri

(Alpi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.