judul gambar

Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid -19 Pemdes Ulak Lebar Melakukan Penyemprotan di Pasar Ulak Lebar

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Guna melakukan pencegahan terhadap penyakit virus Corona pemerintah desa ulak lebar kecamatan muara saung kabupaten kaur propinsi bengkulu. melakukan penyemprotan di pasar mingguan yaitu pasar ulak lebar pada hari ini Senen 10 -05-2021

Kepala desa ulak lebar juga mengumumkan kepada seluruh masyarakat kecamatan muara saung apabila berbelanja atau berjualan di pasar agar kiranya untuk mematuhi perotokol kesehatan dengan cara memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

Bagi masyarakat yang mau berbelanja atau berjualan besok kami suda menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitaser di posko penanganan Covid -19 desa ulak lebar.

Kami akan melakukan penjagaan ketat di posko. apabila ada penjual atau pembeli besok yang mau berangkat ke pasar tidak memakai masker maka kami terdiri dari tim relawan pencacahan Poko Covid -19 akan menyarankan untuk memakai masker.

Baca Juga:  Jaga Kesehatan di Tengah Pademi Polda Bengkulu Gelar Olahraga Bersama

Kami juga yang terdiri dari tim relawan pencegahan Covid -19 kemungkinan akan menindak tegas bagi masyarakat yang mencoba tidak mengikuti protokol kesehatan yang akan memasuki wilayah desa kami ujar jonsi.

(Alpi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.