judul gambar
judul gambar

Gotong Royong Bidang Persampahan DLH Labuhanbatu Bekerjasama Dengan Perangkat Kelurahan dan PT. Siringo-Ringo

Rantauprapat Sumut – IndonesiaDetik.Com – Kegiatan gotong royong Bidang Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu kembali berlanjut, dikomandoi oleh Kepala Bidang Persampahan dan Limbah B3 Supardi Sitohang. Kegiatan ini bekerjasama dengan PT. Siringo-ringo dan perangkat Kelurahan Siringo-Ringo.

Salah satu visi dan misi Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga M.K.M dan H. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., M.M., yaitu meningkatkan kebersihan, keamanan, ketertiban, keindahan dan kekeluargaan di tengh kehidupan masyarakat, secara terencana dan berkelanjutan benar – benar dilakukan secara maksimal oleh Bidang Persampahan dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan bersih – bersih dan gotong royong kali ini dilakukan di seputaran Jl. H. Adam Malik Wilayah Kelurahan Siringo-Ringo, Kecamatan Rantau Utara melanjutkan ekspansi pembersihan di seluruh wilayah Labuhanbatu secara bertahap.

Baca Juga:  Respon Cepat Pembunuhan Sadis Kalinus Di Tangkap Polisi

Menurut Pak Supardi Sitohang saat dikonfirmasi oleh awak media, kegiatan ini untuk melanjutkan program pembersihan sampah liar di pinggir jalan sehingga kita mendapatkan hak kita dengan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kita harus mendukung Visi dan Misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati lae, karena visi dan misi itu sangat bagus mencakup kepada kehidupan masyarakat Labuhanbatu. Kita juga mengajak PT. Siringo-Ringo dan Perangkat Kelurahan Siringo-Ringo untuk berperan serta dan aktif memberikan dampak yang baik kepada masyarakat” ujar Supardi Sitohang.

“Kalau lingkungan bersih,sampah benar – benar kita bersihkan udara juga kan pastinya lebih sehat lae. Seharusnya kan kita dari Dinas Lingkungan Hidup harus senantiasa melakukan kegiatan pembersihan, bersinergi dengan mitra perusahaan dan masyarakat. Sesuai dengan tupoksi kita Dinas Lingkungan Hidup” lanjutnya.

Baca Juga:  Sidak Lanjutan, Wagub Rosjonsyah: Pelayanan Publik Harus Optimal

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh partisipan dari Bidang Persampahan dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu, P.T. Siringo-Ringo serta Perangkat Kelurahan Siringo-Ringo yamg turut serta dalam aksi gotong royong tersebut. Tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang turut serta mendukung program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan cara tidak membuang sampah sembarangan karena untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat harus ada sinergi antara masyarakat, petugas kebersihan dan Pemerintah” tutupnya.

(Saut Marulitua)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *