judul gambar
judul gambar

Giat Cipta Kondisi SatLanta Polres Paskot Antisipasi 3C Ciptakan Kamseltibcarlantas

Pasuruan, Jawa Timur – IndonesiaDetik.Com – Tetap Tangguh, Integritas, kualitas, dan profesional, SatLantas Polres Pasuruan Kota laksanakan giat Cipta Kondisi demi mencegah dan antisipasi 3C serta ciptakan Kamseltibcarlantas. Pada Rabu dini hari menjelang subuh di Jl. Balai Kota, No. 3, Kota Pasuruan.

Giat tersebut dimaksudkan dalam rangka Ops DAKGAR Truk-Truk ODOL langgar rambu-rambu jalan. Dan selain itu juga sebagai langka peduli dari SatLantas Polres Pasuruan Kota, dalam melakukan antisipasi dan mencegah terjadinya laka lantas di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

“Giat ini kita lakukan mengingat masih ada pelanggar jalan yang kita temukan, terlebih dijam-jam menjelang subuh seperti ini. Padahal banyak pengguna jalan lain yang melintas disini,” Jelas AKP Yudiyono.

Baca Juga:  Polri Tangkap Pelaku Utama Kerusuhan di Yahukimo Papua

Lebih lanjut menurut KasatLantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, giat cipta kondisi yang dimaksud juga merupakan bentuk antisipasi cegah 3C, yaitu Cegah Curanmor, Pencurian Motor, Curas, Pencurian dengan kekerasan dan Curat, Pencurian dengan pemberatan.

“Hadirnya Polisi menjelang subuh, harapannya bisa lebih memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan tentunya semua untuk ciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

“Juga ini sekaligus pemberitahuan kepada masyarakat bahwa petugas SalLantas Polres Pasuruan Kota selalu siap ready setiap malam hinggah subuh,” Pungkasnya. AKP Yudiyono.

Giat cipta kondisi dipimpin langsung oleh KasatLantas Polres Pasuruan Kota, dimulai sejak pukul 01.00 Wib hingga pukul 03.00 WIB menjelang subuh. Selama kegiatan situasi berlangsung aman, tertib dan kondusif. (sofi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *