judul gambar
judul gambar

Gerakan Satpol PP BS Amankan 3 Pasangan Dan Miras

Bengkulu Manna, indonesiadetik.com-Dalam rangka menciptakan Ketentraman dan Ketertiban Umum di masyarakat, Satpol PP BS mengamankan 3 pasangan yang di duga bukan muhrim dan sejumlah remaja dalam posisi mabuk akibat minum minuman keras pada Rabu malam,(15/09/2021).

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar BS melalui sekretaris dinas Asih Kadarina membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“ia kami mengamankan sejumlah remaja di area taman merdeka, ketika kami sampai ke taman ada sejumlah remaja berlari melihat kedatangan personil gabungan Satpol PP, TNI dan pori. Setelah di periksa di temukan bekas miras yang di duga milik sejumlah remaja tersebut dan langsung kami amankan,” kata Asih Kadarina.

Lanjut Asih, pihaknya juga mengecek beberapa losmen di BS. Atas dasar laporan dari masyarakat di temukan 2 pasangan remaja di salah satu losmen kawasan Kec.Pasar Manna yang tidak bisa menunjukan identitas sebagai suami istri di dalam sebuah kamar.

Baca Juga:  Kapolri: Pelaku Bom Bunuh Diri Jaringan JAD dan Pernah Ngebom di Jolo Filipina

“atas dasar tidak bisa menunjukan identitas sebagai suami istri tersebut terpaksa ke dua pasangan itu kami bawa ke kantor untuk di lakukan pendataan dan di berikan pembinaan,”bebernya.

Sebelum nya tim yang di komandoi oleh sekretaris dinas Satpol PP itu mengamankan sepasang remaja yang lagi berpacaran di pasar bawah sekitar pukul 23.00 Wib.

“dan yang di pasar bawah juga kami bawa ke kantor, di berikan pembinaan sebelum di kembalikan kepada orang tua nya masing-masing,” pungkasnya. (Lidya)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *