judul gambar

Gencar Konsolidasi Dan Sosialisasi, Masyarakat Menggantungkan Harapan

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com  – Menghadapi pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 akan datang kita sudah sama – sama melihat dan membaca situasi kondisi dan dinamika politik yang berkembang di tengah masyarakat. Senin, (26/10/2020).

Pilkada serentak  bukan hal yang sulit bagi kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH dan Herlian Muchrim.ST.Sedari awal kita sudah mempersiapkan diri untuk mencalonkan diri dengan segala daya upaya dan kemampuan untuk menghadapi pertandingan tutur H.Lismidianto.SH.MH.

Dengan sapaan sehari – hari Lis – Heri lebih berharap pilkada serentak di Kaur dijadikan ajang pertandingan sehat tentu dengan harapan,pilkada berjalan fair sehingga dapat menciptakan suasana damai dan kondusif.

Menyangkut isu berkembang kita tidak berharap demikian karena dari jauh hari kita sudah mempersiapkan diri maju sebagai calon dan siap bertanding,dengan cara cara yang sehat tampa adanya kecurangan dari pihak manapun dan berdemokrasi sesuai regulasi nya imbuh Heri

Baca Juga:  Walikota Bukittinggi Hadiri Wisuda ADI Sekaligus Resmikan AQC & AQS

Untuk menghadapi pertaruhan pertandingan merebutkan suara rakyat tim pemenangan Berseri,yang terdiri dari tim gabungan partai politik pengusung,tim keluarga,relawan,tim desa,tim kecamatan,tim kabupaten bekerja tidak kenal lelah.

Disaat ini masyarakat cerdas dalam berpola pikir,mereka sudah belajar dari pada pengalaman pilkada Kaur sebelumnya,rakyat sudah terkunci teguh menginginkan banyak hal untuk perubahan,tentu tujuan nya demi kaur lebih baik.

Disaat ini pula lahir paslon Bupati yang di kehendaki masyarakat kaur,tidak ada kata menyerah,bila mentari akan bersinar tak satu jua yang bisa untuk menahan,paslon Bupati nomor urut dua didukung seluruh lapisan masyarakat dengan semboyan yang sama tujuan yaitu meng-inginkan “perubahan” ujar ketua tim pemenangan Berseri. (amli)

Baca Juga:  Ketua KPUD Kaur Resmi Dicopot, Empat Anggota Berpeluang Jabat Ketua

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.