Gelar Tes Urine Dadakan Pastikan Polres Pasuruan Kota Bebas Narkoba

Pasuruan_Jawa Timur, indonesiadetik.com – Guna memastikan anggotanya terbebas dari penyalagunaan narkoba, Polres Pasuruan Kota secara mendadak menggelar pemeriksaan tes urine, kepada seluruh anggotanya. Selasa (23/02/2021)

Disampaikan oleh Kasi Propam Ipda Hariono, yang dengan tiba-tiba mengumumkan agar setelah apel, seluruh anggota di larang meninggalkan tempat, melainkan langsung di arahkan ketempat pemeriksaan yang sudah disiapkan dengan pengawasan seluruh anggota Provos.

Hal tersebut dilakukan tidak lain atas perintah Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, kepada Urusan Kesehatan (Urkes) melaksanakan tes urine secara mendadak memastikan seluruh anggotanya bersih dari penyalagunaan narkoba.

“Hari ini sengaja saya intruksikan agar dilaksanakan pemeriksaan tes urine secara mendadak, tujuannya melakukan pembinaan internal kepada anggota agar tidak main-main dengan narkoba. Dan Tes urine ini, akan terus dilakukan secara berkala dan acak,” ujarnya AKBP Arman.

Kapolres Pasuruan Kota ini juga menegaskan, jika pihaknya tidak segan-segan akan menindak tegas bagi siapapun anggota kepolisian khususnya dilingkup Polres Pasuruan Kota, yang terlibat kasus penggunaan narkoba.

“Siapapun saja yang terlibat akan kita tindak tegas dan sudah pasti dipidana. Karena tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di kepolisian,” Tegas AKBP Arman.

Pernyataan itu disampaikan olehnya AKBP Arman Kapolres Pasuruan Kota, agar seluruh anggota Polri khususnya anggota Polres Pasuruan Kota tidak berbuat atau menyentuh barang haram tersebut.

“Berani cicipi narkoba, karir tamat, keluarga berantakan, hidup sengsara, dan masuk penjara,” imbuhnya

Sebelum menutup kembali AKBP Arman, menghimbau mengingatkan seluruh anggotanya di Polres Pasuruan Kota, agar hentikan menggunakan narkoba.

“Bila ditemukan, saya pastikan akan diproses pidana dan kami tidak main main dengan masalah ini,” Pungkasnya. AKBP Arman Kapolres Pasuruan Kota. (sofi)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *