judul gambar

Fungsi Pengawasan, LSM LIPPAN JAYA Koordinasi ke Kajari Kaur

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Ketua LSM LIPPAN JAYA DPC Kabupaten Kaur Asep Rianto, berkoordinasi ke Kejaksaan negeri(Kajari) Kabupaten Kaur bertempat di Ruang Kerja Kepala Seksi Intelijen, A. Ghufroni, SH., MH. (15/4/21)

Ketua Lsm LIPPAN Jaya, mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan saling bersinergi yang baik antara pihak LSM LIPPAN Jaya, dengan Korps Adhyaksa tersebut dan kedatangan Asep Rianto disambut hangat Kepala Seksi Intelijen, A. Ghufroni, SH., MH

Semoga silaturrahmi ini berjalan dengan baik. Tujuan utama kunjungan ini untuk memperkuat koordinasi dan saling bersinergi yang baik, antara LSM LIPPAN JAYA dengan Pihak Kajari Kabupaten Kaur” kata Asep Rianto.

Di tempat yang sama, Kepala Seksi Intelijen, A. Ghufroni, SH., MH, mengaku sangat senang atas kunjungan LSM LIPPAN JAYA, Dia juga mengharapkan, hal ini dapat meningkatkan hubungan baik antara Pihak Kajari dan LSM

Baca Juga:  Ketua MPR for Papua: Badan Pengarah Papua Jangan Ulangi Kegagalan UP4B

“Saya sangat senang atas kunjungan LSM LIPPAN JAYA, kami akan terus meningkatkan sinergitas dengan LSM LIPPAN JAYA dan Media untuk sama sama memberantas Korupsi,” ujar Kepala Seksi Intelijen, A. Ghufroni, SH., MH

Adapun sinergitas ini dilakukan untuk penegakan hukum yang semakin baik, sekaligus dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Selain silaturahmi, kami juga berrharap kepada Ormas, LSM, organisasi Kepemudaan dan Media agar sama-sama menjaga ketertiban umum apa lagi saat ini dalam keadaan covid-19 ,” kata Kepala Seksi Intelijen, A. Ghufroni, SH., MH 

Senada dengan itu, Ketua LSM LIPPAN JAYA DPC Kabupaten Kaur mengatakan, saat ini sinergi dengan teman-teman LSM bersama Kejaksaan telah terjalin baik. Ia meminta agar agenda kedepannya bisa ditingkatkan.

Baca Juga:  Ayah Tiri Cabul Diamankan Polisi

“Melalui berbagai forum diskusi nantinya tentu banyak yang bisa kita sampaikan, hal ini penting sebagai dukungan kepada kejaksaan yang menjalankan tugas dan fungsinya. Misal yang dilakukan oleh kejaksaan, mendorong transparansi di Desa melalui lomba keterbukaan informasi publik, hal yang sama kita harapkan juga dilakukan oleh SKPD,” jelasnya.

Selain itu, Asep menegaskan kepada Kejari Kaur, jikalau dimungkinkan dalam investigasi LSM LIPPAN JAYA menemui indikasi dugaan tindak pidana Korupsi, kami tidak segan-segan akan melaporkan hal tersebut, tegas Asep.

(Yayan)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.