judul gambar

Ersan Resmi Dilantik Kepala Desa Padang Binjai

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Pelantikan Kepala desa terpilih dilantik langsung oleh Bupati Kaur bertempat di Gedung Serba Guna Komplek Padang Kempas Kabupaten Kaur Bintuhan, senen (05/4/21).

Masa jabatan kades yang baru saja dilantik periode masa jabatan tahun 2021-2027. Kepala Desa Padang Binjai Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, Ersan menyampaikan;

”Alhamdulillah pada hari ini kami sudah dilantik untuk memangku amanah itu dan saya siap menjalankan amanah yg telah dititipkan dan kedepan siap membawa perubahan untuk Desa Padang Binjai Kecamatan Tetap dan kepada seluruh Masyarakat Padang Binjai khususnya mari bergandeng tangan demi terwujudnya apa yang telah menjadi cita cita bersama.

Masih penyampaian Ersan; “lupakan perbedaan pilihan yang sudah kita lewatkan, kita semua merupakan satu kesatuan warga desa Padang Binjai untuk lebih baik, jabatan ini adalah amanah yang diberikan untuk kita semua yang siap bersenergi. (05/4/21)

Baca Juga:  Senator Cak Nawardi Minta Pemerintah Hentikan sementara Pertandingan Sepak Bola Nasional

Ersan Menambahkan; ” kemungkinan dalam waktu yang dekat akan melakukan sertijab kepala desa tentu dalam hal ini Pjs-nya agar secepatnya proses pembangunan baik fisik maupun non fisik cepat berjalan setidak-tidaknya roda pemerintahan desa tidak vakum. Setelah itu, saya akan secepatnya mengundang BPD untuk menjadwalkan Musdes terkait visi dan misi yang telah saya Kampanyekan beberapa waktu yang lalu lebih-lebih dalam keadaan covid ini”, tutupnya. (05/4/21)

(Yayan)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.