judul gambar

Enam Kandidat Pengurus KUD Sadar Sejahtera Desa BJ Muara Kelingi Bersaing Ketat

Musi Rawas, indonesiadetik.com – Jum’at 19 februari 2021 merupakan hari pemilihan anggota koperasi Sadar Sejahtera yang baru , di mana para anggota akan memilih wakil mereka di kepengurusan yang baru pada Koperasi Sadar Sejahtera ( KUD SS) , ada pun porsi kursi yang akan di rebut kan sebanyak 4 kursi di desa belita jaya, yang terdiri dari 6 calon kandidat pengurus baru.

“Ini merupakanpersaingan yang sangat ketat”, ujar seorang warga yang tidak mau di sebut kan nama nya. Ada pun nama-nama candidat tersebut ialah’ Zainal Arifin, Suatmaji, Nurkholil, Wiyadi, A Suprihatin dan Riyadi, S kom I.

Koperasi Sadar sejatera ini bergerak di bidang simpan pinjam dan perkebunan kelapa sawit plasma. Salah satu calon pengurus yang berhasil ditemui oleh indonesiadetik.com, adalah Riyadi S Kom i, beliau berharap secara pribadi, bila di beri amanah dalam kepengurusan KUD SS ini, akan di aggap nya sebagai ladang pengabdian dan ibadah kepada masyarakat.

Baca Juga:  Turnamen Badminton Gunung Terang Ke 1 Junjung Sportivitas

Alumni STAI dan mantan pengurus BEM ( Badan executif mahasiswa) STAI ini, juga mengatakan ” saya akan taat dan mematuhi aturan-aturan dalam menjalan kan tugas, dan akan mengutamakan kepentingan anggota koperasi di atas urusan pribadi” ujar nya.

Ditempat terpisah, Supri yang merupakan warga desa beliti jaya, bangga dan menaruh harapan terhadap calon-calon pengurus yang masih muda, dan beliau sangat optimis KUD SS akan lebih maju dalam menggerakkan ekonomi masyarakat desa di saat pandemi ini.

Dok. Mukhlis M Isa

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.