judul gambar
judul gambar

Empat Begal Sadis Bersenjata Kelewang Bertekuk Lutut Di Polres Batu Bara

Batu Bara Sumut – IndonesiaDetik.Com – Satuan Reskrim Polres Batu bara berhasil menangkap Bandit Begal Sadis Bersenjata Tajam (Kelewang) yang sangat meresahkan masyarakat di Kab. Batu bara . Dalam Press Rilis Pada Jumat ( 24/9/2021 ).

Tomo (Tm) salah seorang Gembong dan Resedivis Begal sadis bersenjata tajam bersama tiga orang temanya Aris , Iwan dan Arga. Serta tiga orang penada TS.RP.dan HN, berhasil di bekuk setelah dua hari melakukan aksi mereka di jalan lintas simpang Gambus Kec. Lima puluh Kab. Batu bara .

Aksi begal sadis ini sangat kejam, dengan membacok korban dan melarikan sepeda motor serta harta bawaan korban para begal ini pun tak segan akan mengancam membunuh kalau melawan.

Baca Juga:  Menteri PAN-RB Akan Bubarkan Dewan Pers, Komisi Informasi, dan Komisi Penyiaran?

Tomo dan ke tiga temanya ini ternyata adalah satu komplotan yang tadinya bekerja sama, setelah Tomo tertangkap selama empat tahun mereka melakukanya sendiri sendiri di wilayah lain dengan mengajak para calon begal lainya, namun setelah Tomo keluar dari tahanan selama empat tahun akibat kasus yang sama , mereka berkumpul kembali dan melakukan aksi Begal kembali .

Dengan sasaran ibu-ibu, anak gadis dan orang tua mereka beraksi bersama dan pada suatu tempat yang mereka rasa target empuk, ternyata dugaan mereka meleset, salah seorang korban begal ( RW ) dengan cara di Bacok punggunya melapor dan memberi informasi pada Senin lalu (20/9/2021) tim Tekab Polres Batu Bara bergerak cepat dan kurang dari 2×24 jam berhasi menangkap Tomo dan teman temanya .

Baca Juga:  Warga Muara Tetap di Bekuk Satnarkoba

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kasat Reskrim AKP Ferry Khusnadi SH.MH. Serta para Kanit Dalam pemaparannya menjelaskan ” tidak ada ampun untuk pelaku kejahatan di wilayah hukum polres Batu Bara, kita akan tindak tegas semua pelaku kejahatan, sengaja kami kasih hadiah timah panas untuk mereka, karena mereka melakukan perlawanan kepada polisi saat ditangkap. Pungkasnya (Rahma)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *