judul gambar

E-ktp Penyandang Disabilitas, TKSK dan Dinas Dukcapil Hadirkan Kebahagiaan

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Pada hari ini Wawako menyerahkan e-ktp bagi penyandang disabilitas di balai kota,(kamis,24/09/2020).

Lanjutan dari program duklink yang di gawangi kasi penyajian dan data dukcapil kota bengkulu,Wahyu Gunawan “mengatakan duklink siap mengunjungi warga penyandang disabilitas dan lansia yang mempunyai keterbatasan mobilisasi dalam perekaman e-ktp”,ujar wahyu.

Kegiatan penyerahan e-ktp di serahkan langsung oleh Wawako Dedy Wahyudi di balai kota bengkulu,maka di hadapan warga penyandang disabilitas Wawako mengatakan bahwa rumah dinas walikota bengkulu, di mana seluruh warga kota boleh masuk kesini apalagi penyandang di sabilitas yang mungkin selama ini belum pernah ke rumah dinas walikota, ujar Wawako.
untuk TKSK Kec.Ratu Samban dan TKSPD yg menjadi perpanjang tangan pemerintah kota sangat membantu dalam pendampingan disabilitas.

Baca Juga:  Polresta Deli Serdang Tembak Residivis Yopi Syahputra Siregar

Hadir juga dalam penyerahan e-ktp PLT Dinas dukcapil kota Nopri Andrianto M.Si mendampingi Wawako Dedi Wahyudi, untuk kota bengkulu sendiri ada lebih kurang 600 jiwa penyandang disabilitas,apa bila ada yang belum terjangkau kiranya pihak kelurahan dan kecamatan bisa mendata dan segera melaporkan ke pemerintah kota. ( syahroni )

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.