judul gambar

Dugaan Korupsi Biaya BBM Bus Sekolah, Kadishub Kaur Keberatan Diwawancarai

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Diketahui sebelumnya, kasus ini mencuat bermula dari pemberitaan di beberapa Media online, selang berapa lama, kemudian pihak kejaksaan Negeri Kaur melakukan pemeriksaan/klarifikasi di Kantor Dishub Kaur, tepatnya pada tanggal 26/02/2021 yang lalu.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur kini sedang berusaha keras menyelesaikan pengumpulan data (Puldata) dan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) atas dugaan Korupsi biaya BBM bus Sekolah dan perawatan yang di kelola pihak Dishub Kaur senilai 1 Milyar Rupiah anggaran tahun 2020 yang di duga ada Kejanggalan, dan apabila sudah selesai pengumpulan data (Puldata) dan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) maka kasus ini akan ditingkatkan ke tahap penyidikan apabila terbukti.

Baca Juga:  Gelar Pasukan Oleh Forkopimda JatimTegakan Disiplin Prokes Dan PPKM

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Kejari kaur melalui kasat Intel Kejari Kaur, A. Ghufroni SH., MH melalui Chat whatshaf, kami saat ini tengah melakukan puldata dan pulbaket, terang A Ghufroni SH MH Rabu 03/03/21.
dilansir dari Media online Khabarpublik.com .

Dari wartawan indonesiadetik.com, di samping sebagai keterbukaan informasi publik dan keseimbangan dalam pemberitaan terkait polimek pemberitaan di atas, perlu untuk mengkonfirmasikan melalui wawancara. Hanya saja tidak mendapatkan hak klarifikasi Kadishub Kaur atas dugaan korupsi BBM Bus Sekolah.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kaur Anuar Sanusi, S.Pd., saat diwawancarai di ruang kerjanya mengatakan;

“No komen soal itu, aku lagi pening palak, Darah tinggi naik, minta maaf kudai (dulu)”, terangnya. (17/5/21)

Baca Juga:  Suara Ujung Tapal Batas, Herwan Saleh, S.IP,M.AP : "Perlu Perjuangan Optimal"

(Yayan)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.