judul gambar

Dua Petani Taput Meninggal Disambar Petir Saat di Persawahan

Tapanuli Utara Sumut | IndonesiaDetik.Com – Dua petani meninggal dunia disambar petir, saat berada di persawahan Huta Bagasan, Desa Hutatoruan I, Kecamatan Tarutung Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Senin (9/8/2021) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Kedua korban meninggal dunia, Jekson Pasaribu (36) warga Huta Bagasan Desa Hutatoruan Tarutung Taput dan Edison Parulian Mendrofa (39) penduduk Jalan Sutan Sumurung, Desa Hutatoruan I, Tarutung, Taput.

Informasi yang didapat, sekira pukul 13.00 WIB, kedua korban berangkat dari rumah untuk memetik cabe milik EPM di persawahan. Saat kedua korban berangkat, cuaca masih terang.

Sekira pukul 15.00 WIB, tiba-tiba hujan deras lalu kedua korban beristirahat di pondok kecil yang beratapkan plastik di areal persawahan.

Baca Juga:  Ini Komentar Panas Warga Net, Terkait Ganasnya Debt Collector

Hingga sore Jekson Pasaribu yang ditunggu tidak juga pulang. Curiga, Timour Pasaribu orang tua Jekson Pasaribu menyusul ke persawahan.

Betapa terkejutnya ia saat tiba di lokasi melihat kedua anaknya tidak bernyawa didalam pondok. Ia spontan menjerit histeris minta tolong.

Saat petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian, tubuh kedua korban terlihat seperti terbakar.

Lalu korban pun dibawa ke rumah sakit untuk visum dan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga.(Purba)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.