judul gambar

Drs.H.Amir Hamzah Beserta Rombongan Kunjungi Kota Dumai

Dumai | indonesiadetik.com – Drs.H.Amir Hamzah beserta rombongan tiba dikota Dumai. Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS sambut kedatangan Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP beserta rombongan, dengan kekeluargaan.

Drs.H.Amir Hamzah beserta rombongan,dibawa ke Balai Khairul Anwar kediaman Walikota Dumai, Jumat (14/01/2022),Jalan Putri Tujuh kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Kedatangan Walikota Binjai beserta MUI Kota Binjai dan rombongan tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja sekaligus juga untuk meninjau secara langsung pembangunan Dumai Islamic Centre (DIC) yang saat ini sedang berjalan.

Dalam sambutanya Walikota Dumai, bahwa Pemerintah Kota Dumai sudah semaksimal mungkin untuk membangun Kota Dumai, melalui program Dumai Berkhidmat yang sudah berjalan.

Baca Juga:  Diduga Pelayananan Publik RS.Pringadi lalai sehingga mengakibatkan Pasien Meninggal Dunia

“Dumai Berkhidmat merupakan program unggulan Pemerintah Kota Dumai yang sedang berjalan, diantaranya yaitu Khidmat Kesehatan, Khidmat Pendidikan, khidmat Infrastruktur, Sosial Ekonomi, Kebersihan dan Khidmat Penerangan,” H.Paisal.

Tujuan dari kunjungan kami sebagai bentuk ajang silaturahmi sekaligus juga dalam rangka Studi Komparatif terkait pembangunan Dumai Islamic Centre (DIC) yang ada di Kota Dumai.

Serta bentuk upaya peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di kedua daerah yakni Kota Dumai dan Kota Binjai.

“Dengan adanya pembangunan Dumai Islamic Centre di Kota Dumai ini menjadi motivasi pemerintah Kota Binjai untuk merencanakan dan melaksanakan pembangunan Qur’an Centre di Kota Binjai sebagai salah satu bentuk program pemerintah untuk masyarakat Kota Binjai,” tutur Drs.H.Amir Hamzah.

Baca Juga:  Wawali Pesan Camat dan Lurah Permudah Urusan Masyarakat

Kedua Kepala Daerah saling memberi cendera mata sebagai kenang kenangan sudah sampai di kota Dumai.

Dan tak ketinggalan juga Rombongan Walikota Binjai membawakan oleh-oleh buah khas kota Binjai yakni Rambutan Binjai atau juga sering di sebut rambutan Blarang.

Rambutan Binjai ini sangat spesifik sekali dari bentuk dan rasanya, sangatlah manis dan beda dengan rambutan lainnya ujar Walikota Binjai menambahkan.

Dan harapan kedepannya, “Silaturahmi ini terjalin dengan baik dan rencananya di hari Jadi Kota Binjai, Drs.H.Amir Hamzah juga akan mengundang Walikota Dumai beserta rombongan sebagai tamu istimewanya.

Kunjungan silaturami, selain membahas tentang Studi Komparatif, selanjutnya di isi dengan sesi tanya jawab seputar kota Dumai.

Baca Juga:  Polda Bengkulu Tegaskan Hoax Informasi Razia Masker

Dan agenda di lanjutkan dengan jamuan makan siang bersama, yang kemudian menunaikan ibadah sholat Jum’at bersama.

Turut hadir pada kunjungan tersebut yaitu Sekretaris Daerah Kota Dumai, Sekretaris daerah Kota Binjai, Asisten II Kota Dumai, Kepala OPD, Ketua Forum TJSP, MUI, PMD, IPKOH Kota Dumai.(Diana/Pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.