judul gambar
judul gambar

Driver Ojol Ditangkap Polisi

driver ojol
Bengkulu IndonesiaDetik.Com Driver ojol diduga perkosa dan aniaya seorang mahasiswi GU (20), akibat perbuatannya korban melaporkan driver online terduga pelaku ke Polres Bengkulu pada Sabtu (06/11) pagi hari sekitar pukul 10:00 WIB.

“Korban GU (20)  dan tersangka  driver ojol yang berinisial BGR (24) merupakan pasangan yang masih berpacaran dan tinggal dalam satu kosan yang berlokasi di Jalan Merapi 10 Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.” ungkap Kapolres Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo S.IK.

“Tersangka Driver online itu tinggal dalam satu kosan dengan korban sudah berlangsung selama 4 bulan serta tersangka mengaku kepada tetangga bahwa mereka adalah pasangan suami istri,” tambah Kapolres

Baca Juga:  Janda Beranak Dua Ditolak Polres Labuhanbatu Mengadukan Laki Laki Yang Memaksa Menggugurkan Kandungannya

Selama tinggal bersama, pelaku selalu meminta dilayani hubungan suami istri serta melakukan kekerasan fisik dan penganiayaan jika korban menolak ajakan berhubungan badan dari BGR.

Korban yang merasa tidak tahan dengan perlakuan pacarnya segera menghubungi keluarga dan orangtuanya dan melaporkan tersangka ke pihak kepolisian.

“ Korban telah kami antarkan untuk menjalani visum sebagai penguat laporan serta kini tersangka sudah kami amankan di Mapolres Bengkulu guna pemeriksaan lebih lanjut.” pungkas Kapolres mengakhiri.(**)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *