judul gambar
judul gambar

Dr. Wilta Zirda Gustin : 7 Desa Di Sanana Utara Sudah Di Vaksin Tahap I

sanana
Sanana Maluku Utara – IndonesiaDetik.Com – Upaya memutuskan matarantai Virus Corona atau Covid 19 di Kepulauan Sula, Petugas Kesehatan yang datang dari Puskesmas Sanana Utara kerja sama antara Pemerintah Desa, khususnya Wilayah Sanana Uatata guna melaksanakan Vaksinasi Tahap I kepada warga di Desa Desa setempat.

Hal ini disampaikan salah seorang petugas Puskesmas Sanana Utara, Dr. Wilta Zirda Gustin kepada media IndonesiaDetik.com, Senin (25/10). Dr. Wilta Zirda Gustin mengatakan, Pemberian Vaksinasi Covid 19 Tahap I warga di wilayah kerjanya sebanyak 7 Desa, diantaranya Desa Fokalit, Desa Malbufa, Desa Partina, Desa Fukweu, Desa Pohea, Desa Bajo dan Desa Man-Gega.

“Untuk tahap I di wilayah Sanana Utara totalnya kurang lebih sekitar 5.000 (Limah Ribu) warga yang suda di Vaksinasi Covid 19,” Ujar salah seorang petugas kesehatan Dr. Wilta Zirda Gustin.

Baca Juga:  BKKBN Bengkulu Menyelenggarakan Seminar Nasional Hiv Aids

sasana

Selain itu, Dr. Wilta Zirda Gustin menambahkan bahwa bukan hanya tahap I yang dilaksanakan, Vaksinasi Covid 19 Tahap II saat ini suda dilaksanakan di beberapa Desa.

“Untuk Tahap II kami suda laksanakan tinggal beberapa desa yang belum dilaksanakan Vaksinasi Tahap II, Desa Fokalit, Desa Fukwe dan Desa Man-Gega,” jelasnya.

Dr. Wilta Zirda Gustin berharap bagi warga yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Tahap I dan Tahap II agar segra datang ke Puskesmas  untuk dilaksanakan Vaksinasi.

“Harapan kami khususnya untuk tenaga kesehatan, bagi warga yang belum sempat divaksinasi bisa langsung ke Puskesmas  untuk di Vaksin,” Tutu salah seorang Petugas Kesehatan, Dr. Wilta Zirda Gustin. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *