DPRD Kaur Reses Dan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Bengkulu,Kaur,indonesiadetik.com- Dijadwalkan anggota DPRD Kaur akan Reses minggu depan atau Minggu ke-4 Bulan Maret, dalam menghimpun aspirasi masyarakat secara resmi dengan jadwal reses ke masyarakat di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Kamis (26/03/2020).

Sekwan DPRD Kaur Lawi Amrul, M.Si

Menurut Sekwan DPRD Kaur Lawi Amrul, M.Si,”Kegiatan reses dijadwalkan minggu depan, kendati saat ini kita sama-sama melawan Virus Corona akan tetapi melakukan persiapan kegiatan dimasyarakat adanya cara pencegahan seperti persiapan sabun untuk mencuci tangan sebelum acara dimulai.” Jelas Lawi.

Upaya ini tidak lain menyelarasakan dengan isu nasional melawan Virus Corona sehingga keduanya dapat berjalan sesuai harapan, sosialisasi pencegahan terhadap virus dapat dilakukan dan penyerapan aspirasi masyarakat untuk pembangunan Kaur dapat tercapai. “ Tambah Lawi.

Sementara Irwanto Toher dari Partai Perindo,”memang kegiatan minggu depan akan melakukan reses di wilayah pemilihan masing-masing anggota DPRD Kaur, yang ini sudah menjadi kewajiban sebagai wakil rakyat untuk menampung masukan dan laporan masyarakat ,agar menjadi bahan kami melakukan pembangunan kedepannya, dan saya akan melakukan reses di wilayah kecamatan Tanjung Kemuning sendiri.” Ungkap Toher dengan awak media (aty)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *