judul gambar

DPD SPRI Diresmikan Di Hotel Depati Cupli Bengkulu

Lokasi Kegiatan DPD SPRI Bengkulu

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Resmi kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Bengkulu terbentuk di Hotel Depati Cupli , berjalan dengan lancar, Sabtu 3/4/2021.

Sebagai Ketua DPD SPRI Terpilih Aprin Taskan Yanto,Se.M.Si” Keberadaan organisasi wartawan SPRI ini bagian dari kebutuhan suatu daerah bengkulu yang semakin maju dan berkembang,sehingga banyak nya rekan wartawan yang penting dinaungi oleh sebuah organisasi wartawan yang resmi dan keridibel sehingga para wartawan di bengkulu harus mendapat kan perhatian yang sama di pemerintah daerah dalam kegiatan publikasi ini menjadi harapan oleh rekan -rekan wartawan di daerah” jelas Aprin.

Saat foto bersama

DPD SPRI Bengkulu juga menyunjung tinggi kebebasan pers dalam mencari informasi agar tidak ada lagi kejadian kejadian yang tidak manusiawi dalam penghalangan wartawan bertugas,tegas Aprin.

Baca Juga:  Warga Keluhkan Bantuan Sembako Kemensos Saldo Nol

Sementara kami berterimakasih dengan Owner Hotel Depati Cupli : Adi Saputra,M.Pd, yang banyak membantu dalam kegiatan ini terlaksana, kami juga sangat puas atas pelayanan disini yang ekonomis dan nyaman ,tutup Aprin. (Ratna)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.