judul gambar
judul gambar

DPD KNPI Kepsul, Menuju Musda Ke-V

Sanana Maluku Utara – IndonesiaDetik.Com – Panitia Musyawarah Daerah (MUSDA) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Sula, kembali rapat sosialisasi Panitia. Rapat ini berlangsung di Graviti Caffe Desa Fagudu Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara. Jumat, (15/10).

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Musda KNPI Kepulauan Sula, Abid Wambes kepada media IndonesiaDetik.Com, dirinya mengatakan bahwa Pertemuan malam ini merupakan hasil pertemuan pertama pada Pembentukan Panitia Musda Ke-V Tahun 2021.

“Rapat kita malam ini adalah hasil tindak lanjut dari rapat pertama pembentukan panitia di Waibac Caffe. Jadi rapat kedua malam ini, kami baru melakukan sosialisasi Kepanitian untuk kesiapan pelaksanaan Musda KNPI Kepulauan Sula,” ujarnya.

Baca Juga:  Polres Bengkulu Selatan Lamban Tangani Kasus Penganiayaan.

Kata Abid, rapat malam ini adalah sosialisasi panitia dan pembahasan pelaksanaan musyawara daerah (Musda) DPD KNPI Kepulauan sula, menggingat Surat Keputusan (SK) Panitia akan disahkan oleh DPD KNPI Kepulauan Sula yang diketuai oleh Ajis Agus Banapon.

Abid Wambes, Berharapa musyawara Daerah (Musda) DPD KNPI Kepulauan Sula, kali ini melahirkan pemimpin yang merepresentasi gagasan dan mampuh berkonstribusi positif bagi pembangunan Daerah Kepulauan Sula untuk kedepan yang lebih baik.

“Saya bersama teman teman panitia kami berharap Musda kali ini melahirkan pemuda yang mampu memberikan gagasan gagasan positif bagi pemuda baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan maupun di tingkat desa dengan mengkiritisi Pemerintah Daerah serta mampu berkontribusi positif bagi pembangunan daerah kepulauan Sula untuk kedepan yang lebih baik.” tutup Abid Wambes (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *