judul gambar
judul gambar

DPD IPK Labuhanbatu Bersama Polres Siap Menjaga Kamtibmas PSU Jilid II

Rantauprapat | Indonesiadetik.com – Dalam pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang tinggal hanya beberapa hari lagi, yang akan diadakan tepat pada tanggal 19 Juni 2021. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Labuhanbatu bersama Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Labuhanbatu siap membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) baik sebelum pelaksanaan, sewaktu bahkan sesudah pelaksanaan PSU tersebut.

Pertemuan yang dilakukan oleh Ketua DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu bersama Kordinator Daerah (Korda) Kabupaten Labuhanbatu Raya, Ketua Satuan Mahasiswa (SAPMA) DPD IPK Labuhanbatu dan Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu pada hari Rabu (16/06/2021) di salah satu rumah makan yang ada di Kota Rantau Prapat.

Baca Juga:  Respon Cepat Pembunuhan Sadis Kalinus Di Tangkap Polisi

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu Josman Sinaga (Naga Tutur) mengatakan “DPD IPK Labuhanbatu siap sedia untuk turut serta membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyakarat (Kamtibmas) dalam pelaksanaan PSU mendatang”.

Selanjutnya beliau (Ketua DPD IPK Labuhanbatu) juga menambahkan, IPK Kabupaten Labuhanbatu saat ini tidak ada mendukung Paslon baik nomor urut 2 maupun nomor urut 3 yang sedang bertarung memperebutkan Kursi Bupati Labuhanbatu sehingga dalam hal ini DPD IPK Labuhanbatu bersikap netral.

“Kalau pun ada Kader IPK yang mendukung salah satu paslon itu di luar dari organisasi IPK, melainkan keinginan pribadi masing- masing. Sehingga saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat terkhusus Kader dan Garda Terdepan IPK Labuhanbatu agar mendukung dan menjaga keamanan dalam pelaksanaan PSU yang ke 2 ini, Demi Kabupaten Labuhanbatu yang kita banggakan,” Tegasnya.

Baca Juga:  Berikan e-KTP Warga Disabilitas, Wawali : Mereka Punya Hak Untuk Bahagia

Hal senada tidak terlepas dari Kordinator Daerah (Korda) Kabupaten Labuhanbatu Raya Jansen Nainggolan menyampaikan, “Kepengurusan IPK saat ini adalah kepengurusan yang baru, Untuk itu saya menghimbau kepada kader- kader IPK yang masuk dalam kepengurusan yang lama agar segara membuat pengunduran diri apabila kepengurusan yang baru ini nama nya tidak terdaftar. Karena nama- nama kepengurusan yang baru telah kita kirim ke IPK Provinsi, Apabila ada kejadian yang tidak di inginkan yang membawa- bawa organisasi IPK, Sedangkan nama nya tidak ada masuk dalam kepengurusan yang baru itu bukan tanggung jawab organisasi IPK Labuhanbatu,” Tutup Jansen.

Sedangkan Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Edi Sidauruk mengucapkan terima kasih yang sebesar- besar nya atas sambutan dari ketua DPD IPK Labuhanbatu dan Korda Labuhanbatu Raya.

Baca Juga:  Klinik MediSari Lokasi penyelenggara Rapid test, Rapid antibody, PCR Daerah Cempaka Putih Timur

(Rudi M)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *