judul gambar
judul gambar

DPC Ormas Macan Asia Indonesia (MAI) Deli Serdang Temu Ramah Sosialisasi Tatap Muka Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Deliserdang Sumut | IndonesiaDetik.Com – DPC Macan Asia Indonesia (MAI) Kabupaten Deli Serdang Mengadakan Sosialisasi dalam rangka temu ramah bersama PAC Macan Asia Indonesia Kec Patumbak, yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat yang berada di Jln Pertahanan Desa Patumbak Dua Kec Patumbak Deli Serdang Sumatera Utara, Selasa (10/10/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan temu ramah bertatap muka antar DPC dan PAC Ormas Macan Asia Indonesia (MAI) bertujuan untuk menguatkan ikatan jalinan tali silaturahmi,agar tetap terjalin persatuan dan persaudaraan yang erat dan bermartabat.

Turut hadir dalam kegiatan temu ramah. DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kustomo SH. Fraksi Grerinda Ketua DPC Macan Asia Indonesia, Agustiono. SE. didampinggi Ketua PAC Patumbak Arianto. Sekretaris. M.Eftah Zailani T. Spd, Ketua Bidang Alvokasi Hukum dan Ham.Abidin Guntar Alam Sembiring. Komandan satgas Macan Asia Indonesia. serta sebagian anggota.

Baca Juga:  Wakapolda Bengkulu Tegaskan Maklumat Kapolri dan Jaga Netralitas Pelaksana Pilkada

Dari pantauan awak media IndonesiaDetik.Com ini, DPC dan PAC dalam kegiatan temu ramah dibarengi dengan kegiatan Sosialisasi kepada masyarakat dengan membagikan puluhan bungkus masker sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat betapa perlunya untuk menjaga kesehatan dalam mencegah penyebaran virus covid – 19 yang saat ini sedang melanda di seluruh Dunia, Khususnya Deli Serdang Sumatera Utara.

Ketua DPC Macan Asia Indonesia. Agustiono SE saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan ,dengan adanya kegiatan temu ramah antara DPC dan PAC hanya bertujuan menguatkan ikatan jalinan tali silaturahmi.

“Kami dari pengurus DPC Macan Asia Indonesia Deli Serdang bersama dengan Bapak pembina dari Angota DPRD Kustomo SH Fraksi Gerindra,bekerjasama dengan PAC Macan Asia Indonesia Kec Patumbak melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memberikan himbauan dengan membagikan masker kepada penguna jalan yang melitas di Jln Patumbak dua, dengan bertujuan betapa perlunya kita untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus covid 19 yang kian semakin meningkat, “Ujar Ketua Macan Asia Indonesia Deli Serdang. Kegiatan tersebut berjalan dengan sukses, aman dan terkendali.(Beni)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *