judul gambar
judul gambar

DPC AWI Kabuaten Kepulauan Meranti Resmi Dibentuk Dan Diketuai Oleh M.Khosir.AMN.

Meranti.Kep Riau. Indonesiadetik.com. – Berdasarkan Surat Mandat Nomor, 17/DPP-AWI/VIII/2021,Tertanggal 11 Agustus 2021, Maka Pada Hari Minggu Tanggal, 29 Agustus 2021 Yang Bertempat Di kedai Kofi CK 83 Jalan Tebing Tinggi Selat panjang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau,Resmi Dibentuk.

Musyawarah Pembentukan DPC Aliansi Wartawan Indonesia Dalam Keadaan Kondusif dan Santai Seraya Menghirup Kopi dan Teh Panas makanan ringan sembari menikmati hembusan angin semilir laut selat air hitam.

Dalam musyawarah diputuskan dengan mempercayakan Atau terpilih secara Aklamasi,Untuk Menjabat Sebagai Ketua DPC.Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Kepulauan Meranti Masa Bhakti 2021-2026, Yaitu M.Khosir. AMN.

Dan Selanjutnya Disepakati Bersama-sama Oleh forum Yang Hadir Yaitu,Sebagai Wakil Ketua,Selamat .SM, (Media Laskar.com), Sekretaris, Zaini Mahadun, KabarpesisirNews.id, Wakil Sekretaris, Syaiful (Suara Riau Pos.com) Bendahara, Nurokhim (Haluan Riau).

Baca Juga:  Sowan Ulama, Kapolresta Pasuruan Dapat Pesan Agar Pilkada Berjalan Damai

Adapun Yang Menjabat Sebagai Bidang-Bidang Yaitu, Koordinator Bidang Hukum,Teguh SH. (Tintarakyat com) ,Koordinator Bidang Infestigasi, Karyono (DumaiNews.com), Koordinator Bidang Usaha dan Koperasi,Azwan Anas ( Bidik Tipikor ), Koordinator Bidang Penelitian Dan Pengembangan,Baharuddin (Tintarakyat.com), Koordinator Bidang Humas, M.Zaini (Rakyat Media), Koordinator Bidang Media Cetak dan Online, Hafis ( Indragirihilir.com), dan Koordinator Bidang Sosial Budaya, M.Isroi Yusi (KabarpesisirNews.id.( Ril/ DPC.AWI Meranti ).

Ketua DPC menyampaikan, “mari bersama kita kompak menjalankan roda dalam wadah media ini sesuai dengan AD/RT yang sudah ditetapkan,saling sinergi dalam silaturahmi yang baik,bahu membahu serta kerja sama yang baik agar wadah yang kita pegang dan tugas yang diemban berjalan sesuai tupoksinya,terang ketua DPC AWI Meranti menambahkan.(Diana/Pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *