Download “LAPOR POLRES MUSI RAWAS” untuk mudahkan pelaporan

Musi Rawas, indonesiadetik.com – Untuk mudahkan pelaporan mengenai suatu kejadian, maka Polres Musi Rawas telah meluncurkan sebuah aplikasi yang bernama Lapor polres Musi Rawas”.

Aplikasi ini dirancang khusus untuk memudahkan pelapor, hidupkan dulu data GPS setelah download nanti pelapor tinggal memasukkan nama dan nomer NIK KTP, setelah itu tekan tombol darurat’ maka secara otomatis polisi akan dapat mengetahui dimana lokasi TKP.

Misalkan ada keributan, perkelahian, pencurian, dan lain sebagainya tinggal tekan tombol saja bisa dipastikan akan datang kelokasi kejadian, sehingga masalah yang terjadi akan dengan cepat bisa diatasi.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy, SIK, MAP, melalui Kapolsek Tugumulyo AKP M.Dadang R (17-02-2021) beliau mengatakan bahwa aplikasi ini sangat memudahkan pelapor, tekan dulu tombol langsung anggota datang KTP.

“Aplikasi LAPOR POLRES MUSI RAWAS ini juga merupakan program andalan Bapak Kapolres, dan harus kita manfaatkan betul kami sebagai polisi siap 24 jam untuk melayani masyarakat”(imbuh AKP M.Dadang R).

Dok. Solikhin Leo

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *