Dosen Trisakti Cabup Agam tampil Memukau di Debat Putaran Ke II

Agam, Sumbar, indonesiadetik.com – 20/11/20, Hari ini KPU Kabupaten Agam menggelar debat pilkada Agam putaran II, bertempat di studio Padang TV dan disiarkan secara Live, Jumat (20/11).kali ini KPU mengangkat tema ” Pembangunan Ekonomi & Kesejahteraan Sosial”

Sebagai seorang dosen Andriwarman secara gamlang dapat menguraikan pertanyaan pada debat putaran ke II kali ini.


Pembangunan ekonomi yang dimaksud suatu proses kenaikan pendapatan total dan pendapatan perkapita dengan memperhitungkan adanya pertambahan penduduk dan disertai dengan perubahan fundamental dalam struktur ekonomi ujar nya. Serta fungsi kesejahteraan sosial yang maksud penyediaan pelayanan sosial di berbagai bidang, untuk keuntungan masyarakat individu. Penggunaan ini memiliki gagasan utk kesejahteraan masyarakat, lanjutnya.

Dalam debat yang di sampaikan secara profesional Andriwarman yang di dampingi Irwan fikri,menjawab pertanyaan pertanyaan dari narator dengan tegas dan lugas,dan tepat waktu,

Dengan adanya debat cabup putaran ke II ini masyarakat kabupaten agam dapat menilai dan memahami calon pemimpin 5 tahun ke depan dari pemaparan ide dan gagasan yang telah di sampaikan oleh 4 kandidate calon bubati kabupaten agam dalam debat putaran ke II.(vani rian)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *