judul gambar
judul gambar

Dirut NKI Secara Simbolis Serahkan Atribut AJIB Di Hari Ulang Tahun

Bondowoso, Jawa Timur.- IndonesiaDetik.Com. – Bertepatan di hari ulang tahunnya tanggal 30 Agustus 2021 Nasim Khan Indonesia (NKI) serahkan atribut secara simbolis kepada Aliansi Jurnalis Independen Bondoso (AJIB).

Atribut penghargaan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Aurangzeb, Direktur Nasim Khan Indonesia (NKI) kepada seluruh anggota bertempat di Bondowoso, Provinsi Jawa Timur, pada Selasa (31/8/2021)

Dalam penyampaiannya Dirut NKI Aurangzeb, saat wawancara bersama awak media mengatakan, penyerahan atribut dihari spesial itu sebagai bentuk kemitraan antara NKI dan AJIB dibidang publikasi dan sosialisasi.

Dan pihaknya dalam hal ini merasa bangga serta mengucapkan terima kasih, karna telah menjadi mitra kerja yang baik bersama AJIB yang diketahui berasal dari 25 Media Online, Cetak, dan TV Streaming.

Baca Juga:  Ketua DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut Dukung Polres Belawan Tindak Tegas dan Tangkap Aktor Dibalik Tawuran

“Dimasa pandemi ini, peran media begitu sangat penting untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah, dan begitupun sebaliknya. Selain itu, terima kasih kepada AJIB yang selalu aktif memberitakan kegiatan NKI dan Ir. Nasim Khan,” Ucapnya.

Bang Anzeb, sapaan akrabnya diketahui juga berperan sebagai pembina di AJIB, pada kesempatan ini, menekankan kepada seluruh anggota untuk terus menjaga kualitas pemberitaan agar sesuai dengan kaidah jurnalistik.

“NKI bersama AJIB, kedepan berencana akan mengadakan kegiatan pelatihan jurnalistik, dan bahkan UKW. Seharusnya dimulai saat ini, namun karena situasi masih pandemi jadi belum memungkinkan,” Jelasnya.

Sementara itu diwaktu yang sama Arik Kurniawan, selaku Ketua AJIB mengucapkan terima kasih atas partisipasi NKI kepada organisasi wartawan asli Bondowoso, halnya Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB)

Baca Juga:  Wawali Dedy : Program Pemkot Hadirkan Kesejahteraan Masyarakat

Adapun hal perlu diketahui menurutnya sebagai kejelasan, AJIB telah berbadan hukum sesuai SK Kemenkumham RI, dengan nomor AHU-0006463.AH.01.07.Tahun 2021 Tanggal 27 April 2021, atas pengajuan notaris Niko Kusuma Wardana, S.H., M.Kn.

“Kami mewakili seluruh keluarga besar AJIB, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan kemitraan ini. Semoga akan terus terjalin dengan baik,” Pungkas Arik. (sofi)

sumber berita release AJIB

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *