judul gambar
judul gambar

Dirgahayu TNI Ke 76 Tahun Dengan Kue Tart Spesial Merah Putih Super Jumbo Persembahan Kapolres Dumai

Dumai Riau – IndonesiaDetik.Com – Memasuki usia yang ke 76 tahun,Tentara Nasional Indonesia semakin merapatkan barisan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,baik itu darat,laut maupun udara.(05/10/21)

Peringati HUT TNI ke 76 tahun dilaksanakan secara Virtual,Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo selaku inspektur upacara.
Di hari jadi Tentara Nasional Indonesia sebagai pelaksana upacara di bawah satuan TNI Angkatan Laut.
Dan selaku komandan upacara di pimpin oleh Lettu Pahlan Situmeang.upacara di gelar di Halaman Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Dengan bertambahnya usia TNI ke 76 Tahun ini,semoga TNI baik itu angkatan Darat.Laut.Udara beserta kepolisian,sesuai dengan amanat Presiden Republik Indonesia pada hari ulang tahun TNI,Bahwa di masa pandemi ini kami terus berjuang untuk berperang secara berlarut menghadapi pandemi Covid ini,bagaimana kita bisa menyelamatkan bangsa indonesia dalam masa yang sulit ini.

Baca Juga:  Dua Pelaku Pencurian Alumium Berhasil Di Ringkus Polsek Purworejo Polres Pasuruan Kota

Bahwa moderenisasi alusista yang ada di Matra Laut,darat dan udara juga harus kita ikuti dengan profesional dan kemampuan dari masing-masing dari prajurit TNi.Semoga kita bisa mengawaki apa saja yang telah diamanatkan pada Bangsa Indonesia,masyarakat kepada kita dengan penuh rasa tanggung jawab dalam menjaga kesejateraan serta keamanan Bangsa Indonesia dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,Ujar Dandim 0320 Dumai Letkol.Inf.Irdhan.S.E.M.M saat di konfirmasi usai upacara.

Di hari jadinya TNI ke 76 tahun,Kapolres Dumai Beserta staf dan jajaran,berikan kejutan berupa kue Tart Merah Putih dengan ukuran jumbo.
Kue Tart ini dipersembahkan sebagai rasa bentuk syukur telah bertambahnya usia TNI,di usianya yang ke 76 tahun merupakan sebuah usia yang sudah sangat matang dan dewasa,serta sudah puas malang melintang dalam menjalani tugas dan kewajiban sebagai TNI ujar Kapolres Dumai.AKBP Muhammad Kholid. S.I.K.

Baca Juga:  Diduga Kelalaian PT. Medco, Berakibat Merusak Ekosistem Dan Tanam Tumbuh Warga

Semoga demi keamanan,kerukunan,dan kesenjangan masyarakat Indonesia,kita harus bisa saling sinergi,bahu membahu,kerja sama baik di lingkungan antar sesama jajaran maupun masyarakat,kita juga harus mempunyai sikap toleransi juga tetap menjalin silaturahmi yang baik.
Jika kita bisa, sesuai dengan Tema di HUT TNI ke 76 tahun”Kita Bisa,Kita Berjuang,Pasti Kita menang,terang Kapolres Menambahkan.
(Diana/Pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *