judul gambar

Dir Polairud dan Kapolres Benteng Polda Bengkulu Berganti

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Mutasi merupakan hal yang biasa dilingkungan tubuh polri, tak terkecuali Polda Bengkulu. Berdasarkan ST / 2934 -2935 / X / KEP / 2020 pada hari Selasa (13/10/2020) yang ditanda tangani oleh Kapolri beberapa Jenderal dan Pamen diseluruh Polda mengalami rotasi jabatan.

Pejabat utama Polda Bengkulu yang berganti yakni Dir Polair Polda Bengkulu berganti kepada AKBP Erick Sartani Marbun, SIK yang sebelumnya digunakan sebagai Wadirlantas Polda Kepri menggantikan Kombes Pol. Heru Agung Nugroho, SIK yang mutasi sebagai tindak pidana madya TK. II Bareskrim Polri.

Selanjutnya AKBP Ary Baroto, SIK, M, H yang sebelumnya digunakan sebagai Kasubdit II Reskrimum Polda Kaltara yang menerima promosi jabatan baru sebagai Kapolres Bengkulu Tengah yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Andjas Adi Permana, SI.K yang berpindah menjadi wadir reskrimum Polda Bengkulu

Baca Juga:  TERLIBAT PEREDARAN NARKOBA IRT DIAMANKAN POLRES LABUHANBATU

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos. MH membenarkan adanya perubahan atau pergeseran di tubuh Polri saat ini, terutama untuk jabatan Dirpolairud dan Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu. Disamping untuk memberikan penyegaran, roling atau mutasi ini juga sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting.

Mutasi ini merupakan hal yang wajar dalam lingkungan polri, ini sebagai penyegaran di setiap satuan kerja,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos. MH

Ia menambahkan, jabatan merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, serta kepercayaan dari pimpinan Polri, dalam melaksanakan tugas barunya dan ini juga sudah menjadi sumpah anggota Polri yang siap ditempatkan dimana saja dalam wilayah NKRI ini. (Parizal)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.