judul gambar
judul gambar

DinSos Bukittinggi melaksanakan bimtek pengembangan usaha dimasa pandemi Covid19 bagi pengurus Kube

Bukittinggi Sumbar. indonesiadetik.com – Dinas sosial kota Bukittinggi melaksanakan bimbingan teknis untuk pengurus Kube yang ada dikota bukittinggi. Adapun bimbtek ini dilaksanakan pada hari jumat 20 agustus 2021 di Aula kantor Camat MKS kota Bukittinggi dan mengikuti aturan Prokes covid19. Acara ini dibuka langsung oleh Kadis Dinsos Linda feroza,SH.MM dan sebagai pemateri adalah Suyanto dari Kabid PFM DINSOS PROPONSI SUMATERA BARAT.

Ditempat terpisah Kadis Dinsos linda Feroza mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat pengurus KUBE dalam mengembangkan usaha Kube disaat pandemi Covid19 ini serta memberikan solusi yang terbaik bagi pengurus Kube berupa melakukan penjualan Online untuk memasarkan produk kube di media sosial. Linda feroza menambahkan kami sangat berharap sekali kepada pendamping untuk membimbing pengurus dan anggota Kube dalam memasarkan produk kube di media sosial agar penjualan produk kube secara online dapat terlaksana.

Sementara itu Kabid PFM Dinsos propinsi,Suyanto mengatakan,majunya sebuah KUBE itu terletak kepada kekompakan dan saling percaya yang dibina oleh anggota dan pengurus KUBE. Kalau kekompakan ini sudah terlaksana insya allah kube ini akan berkembang dengan dan meberikan hasil yang maksimal,katanya mengakhiri.

Baca Juga:  Inspirasi Pengabdian Tulus Bakti sosial Bung Ranto Kepada Kehidupan Untuk Keluarga

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Kube,TKSK, pendamping Kube dan divisi lain dari Dinas Sosial. Total peserta yang hadir sejak be4ita ini diturunkan sebanyak lebih kurang 98 orang peserta. Mudah-mudah an dengan adanya kegiatan ini KUBE dari divisi PFM dinas Sosial Kota Bukittinggi dapat berkembang dengan baik dan dapat mensejahterakan anggotanya. (Defrijon. Rajo Sampono Alam)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *