judul gambar
judul gambar

Diduga Pengusaha Tanaman Hias Cemari Lingkungan Warga RW 09

Jakarta | IndonesiaDetik.Com. – Mempunyai usaha merupakan sebuah impian setiap insan manusia. Apalagi usaha itu di tunjang dengan modal sendiri dan dirintis mulai dari titik nol hingga berhasil.

Salah satu pengusaha tanaman hias inisial A, dengan alamat Jalan Ahmad Yani Kelurahan Utan Kayu, Kecamatan Matraman Jakarta Timur, diduga telah mencemari lingkungan sekitar warga RW 09.05 /09/2021

Pencemaran lingkungan yang diakibatkan dari tumpukan sampah dedaunan tanaman hias, karung berisi tanah yang menyumbat saluran air, sehingga ketika dimusim hujan mengakibatkan banjir.
Akibat dari banjir oleh karena saluran yang tersumbat yang membuat tanaman jeruk milik warga tumbang, sehingga mengesankan pemandangan yang tak sedap dipandang, selain dari mencemari lingkungan.

Karena pencemaran lingkungan tersebut membuat resah masyarakat RW 09. Salah satu warga Kelurahan Utan Kayu inisial MS,sempat menegur pengusaha tanaman hias inisial A, namun tak pernah digubris.

Baca Juga:  HUT ke-76 TNI, Kapolri: Sinergitas TNI-Polri Mutlak Sebagai Kekuatan Strategis Hadapi Tantangan

Harapan warga RW 09 kepada pihak kelurahan maupun Kecamatan, untuk meninjau kelapangan untuk segera membenahi atau tanggap terhadap limbah atau sampah yang dihasilkan oleh tanaman hias ujar MS mewakili warga.(Ranto)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *