judul gambar

Diduga Kades Suka Raja Korupsikan DD Bangun Jalan Lapen

Terlihat Gambar Jalan Tampa menggunakan Batu 1-2

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – pembangunan melalui dana desa dari program nasional agar kemajuan tersebut sampai ke pelosok terpencil sehingga perlu diawasi oleh setiap lapisan masyarakat di daerah, agar tidak di koprasi kan oleh kepala desa, Sabtu 10/4/2021.

Kondisi Jalan Sudah Hancur

Menurut Warga Desa Suka Raja Kecamatan Tetap inisial B” Kami sebagi masyarakat sangat kecewa dengan pembangunan jalan lapen yang sangat jauh dari harapan, mengingat batu 1 dan batu 2 tidak ada sebagai pengunci kekuatan badan jalan yang dibuat , sementara jalan yang saat ini sudah dibangun tidak ada memakai batu kecil sebagai pengunci yang bisa dilihat dari kondisi saat ini, ada dugaan pembangunan ini menyalahi aturan dan diduga banyak di korupsikan oleh kepala desa suka raja, Jelas B.

Kualitas jalan tidak ada

Kami sebagai warga sangat dirugikan dengan pembangunan jalan seperti ini karena , merugikan uang negara setra tujuan pembangunan tidak tercapai, akibat mau memperkaya diri sendiri, tegas B.

Kondisi jalan rusak parah

Kiranya dengan pemberitaan ini pihak pihak terkait segera mengusut pembangunan jalan lapen di desa kami ini tegas B, dengan awak media (***).

Bagikan :
Baca Juga:  Mahasiswa PMM UMM Bantu Produk UMKM Tembus Pasar Modern

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.