judul gambar
judul gambar

Diduga Depresi, Bibi Gantung Diri Setelah Bunuh Keponakan

MEDAN SUMUT – IndonesiaDetik.Com – Ratusan warga Jalan Binjai KM 12,5, Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Deliserdang mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan dua sosok tubuh Sonia Boru Simorangkir (20) dan Herta Boru Pandiangan (50) penduduk Jalan Rajawali, Gang Gereja, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan, Sabtu, 23 Oktober 2021 sekira pukul 08.00 WIB.

Temuan itu, kali pertama diketahui Restu Tugina Boru Pasaribu (14) yang tak lain adalah putri Herta dan seorang tetangganya bernama Espem Hutajulu (38).

Dari keterangan beberapa orang warga, Sonia yang merupakan keponakan Herta saat ditemukan tewas bersimbah darah. Sementara Herta, ditemukan tewas tergantung dengan seutas kain warna hijau.

Dari informasi berbagai yang dihimpun di lokasi menyebutkan, kejadian diketahui saat Restu Tugina pagi itu sehabis pulang dari rumah teman.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Gelontorkan 30 Ribu Vaksin di Nias Selatan

Dimana, wanita yang masih duduk di bangku SMP itu menginap di rumah temannya. Namun, saat pulang, Restu melihat kondisi pagar tidak dalam keadaan digembok. Sementara, pintu depan rumah dalam kondisi terkunci dari dalam.

Awalnya, Restu memanggil ibunya agar pintu dibuka. Setelah beberapa kali pintu diketuk namun tidak mendapat jawaban, hal itu membuat Restu curiga.(Rahma)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *