judul gambar

Diduga Ayan Kambuh, Remaja Kota Bengkulu Ditemukan Tak Bernyawa Tercebur di Parit

Bengkulu, Provinsi Bengkulu, indonesiadetik.com – Polres Bengkulu Polda Bengkulu menerima laporan atas penemuan Warga Kelurahan Berkas Kecamatan Teluk Segara berinisial DS (15) yang meninggal dunia di kelurahan Berkas Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu pada hari Senin (12/10) sekitar pukul 16.30 Wib.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH setelah dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian penemuan orang meninggal dengan identitas korban DS (15) Kota Bengkulu yang korban sehari-harinya menjadi pengamen.

Jenazah ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan disaksikan oleh kakak korban berinisial MS (23),” ujarnya

Dikatakan, penemuan orang meninggal tersebut bermula saat korban sedang duduk di dekat parit, kemudian korban kejang-kejang dan terjatuh ke dalam parit dengan posisi kepala korban tenggelam ke air yang ada di dalam parit, setelah warga sekitar melihat, kemudian korban yang ditempatkan oleh warga keadaan korban sudah tidak bernyawa dan akhirnya jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk diketahui oleh keluarga korban.

Baca Juga:  Pernyataan Pemohon Uji Materi UU Pers di MK

Mendapati laporan tersebut, pihak kepolisian ingin melakukan outopsi terhadap korban namun pihak keluarga enggan untuk dilakukan outopsi terhadap korban dan Ketika ditanyakan perihal penyebab kematian DS, keluarga korban menyebutkan bahwa korban meninggal akibat mengidap penyakit ayan dan mengikhlaskannya.

Dari nama pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit ayan dan sering mengalami kejang-kejang, sehingga keluarga korban membuat pernyataan tidak dapat dilakukan untuk dilakukan outopsi terhadap korban,” tambahnya berhenti.(Badi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.