judul gambar

Diduga Ada Indikasi Korupsi Pembagian BLT DD Desa Pagar Dewa Ribut

Bengkulu, Kaur, Indonesiadetik.com – Buntut dari pemerintahaan desa yang tidak transparan kepada masyarakat Pembagian BLT DD desa Pagar Dewa periode ke2 tahap ke 4,5,6 telah terjadi keributan salah satu warga harus rela di tinju oleh suami dari Masjanudiriana,S.Pd yang merupakan Pjs desa Pagar Dewa hari senin tanggal 26 oktober 2020 yang membuat TNI,dan POLISI harus tambah personil kurang lebih TNI 12 orang Polisi 12 orang. Jumat (30/10/2020).

Menurut salah satu warga saat di hubungi melalui watsapp bapak Bambang Siswanto menjelaskan bergejolaknya permaslahan yang ada di desa pagar dewa kecamatan Kelam Tengah kabupaten Kaur membuat warga semakin resah.
Contohnya saja saat pembagian BLT DD periode ke-2 desa lain menerima langsung 3 bulan dengan nilai Rp.900.000-, untuk desa kami hanya Rp.300.000 kami sebagai masyarakat tentu hal yang wajar jika mempertanyakan apa alasnya,bukannya dapat penjelasan malah dapat jawaban yang tidak wajar (yang galak ambik ye ndik ndak udim).

Baca Juga:  Simpang Empat Polda Bengkulu Bisa Ajang Beramal

Mendengar penjelasan dari pemerintahan desa seperti itu salah satu warga Amrizal mau lihat berkas atas dasar keputusan apa memberikan BLT DD hanya sebulan “bukanya di kasih berkas malah suami pjs langsung berdiri melakukan penyerangan kepada salah satu warga,atas kejadian ini banyak mengalami kerusakan seperti kursi, meja bahkan pagar rumah. jelas Bambang.
Kami benar benar berharap kepada pihak – pihak terkait untuk segera menuntaskan permaslahan baik dalam bentuk fisik ataupun pemberdayaan yang ada di desa kami ini agar tidak ada permusuhan yang berkepanjangan, seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu hampir saja ada korban jiwa,
Hingga berita hari ini terbit BLT DD periode ke-2 tahap 4,5,6 belum juga di realisasikan kemasyarakat tutup Bambang. (Boprianto)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.