judul gambar

Di Musim Hujan Sampah Hampir Disetiap Sudut Kota

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Sebagai mana yang kita dengar Bengkulu menjadi kota bersih, kali ini berulang kali terlihat di sekitar jalan Raden Patah di depan gerbang STQ, kelurahan Pagar Dewa. Senin (21/9/2020).

Menurut warga yang berdomisili di sekitar STQ, Mi,in hampir setiap minggu sampah menumpuk di tempat ini , jadi kami tinggal di sekitar STQ terus terang sangat tergangu melihat sampah yang berulang di depan gerbang STQ, dia menanyakan sama indonesiadetik.com, apa DLH Bengkulu tidak ada kendaraan yang cukup, sampai terjadi terus seperti ini ucap nya dengan agak kesal.
Namun setelah kita kompirmasi dengan DLH kota Bengkulu dalam hal ini dengan bagian persampahan Rusman, dia mengungkap kan pihak nya sudah sering sekali, membersihkan sampah di depan STQ dan sekitar nya namun kami kualahan juga dia bilang dengan prilaku masyarakat yang tidak ada kebersamaan dalam mejaga kebersihan lingkungan kota, walau usaha Dinas lingkungan hidup ( DLH) kota Bengkulu sudah pernah menyurati pihak pengelolah STQ, namun masih juga begini hasil nya, namun kita tetap berusaha semampu kita pungkas Rusman. ( Sapli hayadi)

Bagikan :
Baca Juga:  Fernando Sinaga Desak 2 Kementerian Ini Perkuat Koordinasi untuk Percepatan TORA Kawasan Hutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.