judul gambar
judul gambar

Di Duga Penyaluran BSP Bermasalah Pendamping Angkat Bicara.

Sumsel, Musirawas. indonesiadetik.com – Ditengah polemik yang mendera Dinas Sosial kabupaten Musirawas propinsi Sumatera Selatan dimana kemarin kamis 9 Juli 2020 gabungan elemen masyarakat dengan nama Komite Anti Korupsi ( KAK) melakukan aksi demonstrasi dihalaman kantor Dinas Sosial dengan beberapa tuntutan.

Polemik belum selesai, ada laporan masyarakat kecamatan Muara Lakitan kepada media Indonesiadetik. Com mengenai penyaluran Bantuan Sosial Pangan ( BSP) di duga bermasalah di kecamatan Muara Lakitan.
Lebih rinci permasalahan apa yang dimaksud, narasumber meminta menghubungi pendamping BSP nya Kiemas Urip sebab semua sudah kami sampaikan kepada pendamping nya, jelas narasumber tersebut. Jumat, ( 10/07/2020) .

Ketika ditemui pewarta Indonesiadetik. Com Kiemas Urip pendamping BSP angkat bicara.

Baca Juga:  Mahfud MD Berniat Angkat Novel Baswedan Jadi Jaksa Agung, Ferdinand Marah, Ungkit Kasus Sarang Walet

Benar, ada laporan beberapa warga diantaranya masih adanya penahan kartu, komudity, saldo kosong, adanya agen yang memiliki dua mesin edisi sampai pada berpindah nya tempat kpm bertransaksi, dan lain nya, hal tersebut sedang saya selesaikan dengan tetap meminta arahan dari dinas sosial apalagi masalah komudity dan berpindahnya kpm transaksi dari agen yang telah ditetapkan, termasuk kepada pihak bank Mandiri, sebab saya juga tidak ingin terjadi konflik baik sesama warga atau pun sesama agen.” terang nya.

Dan untuk bulan ini transaksi sedang berlansung, alhamdulillah masalah yang sedikit terselesaikan begitu juga harapan kedepan nya semua masalah bisa di komunikasi.” tutup nya. (Gunadi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *