judul gambar

Desa Padang Binjai Pesta Rakyat

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – desa Padang Binjai Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur melaksanakan pemilihan kepala desa. Di desa Padang Binjai cuma 1 TPS berlokasi dekat Masjid Nurul Ikhsan.

Nampak lengkap dan kompak kepanitian pilkades, hal ini terlihat dari susunan tempat panitia baik Cakades, panitia pelaksana, pihak keamanan, dan pihak Kesehatan walaupun agak berjaraan tempat duduknya dikarenakan prokes pandemi covid.

Hal sesuai apa yang disampaikan oleh panitia Pilkades Herlian, mengatakan: “kami berharap kepada rekan kepanitian dan Masyarakat untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan”, (28/2/21)

Salah satu tokoh masyarakat desa Padang Binjai Bapak Muis mengatakan: “mari kita rukun, damai, dan bersatu. Kita ini masih bersaudara, siapa saja yang terpilih, itulah yang terbaik”. (28/2/21)

Hal senada disampaikan salah satu Cakades seusai pencoblosan Bapak Agus Hartono, SH., MH., Mengatakan : “sesudah ini, siapa saja yang terpilih diantara kami Cakades, itulah yang terbaik. Selanjutnya saya menghendaki masyarakat desa Padang Binjai, mari kita jaga persaudaraan, kerukunan, persatuan dan kesatuan”, (28/2/21)
(Yyn)

Bagikan :
Baca Juga:  Kunjungi RS An-Nissa Swasta Pertama di Rejang Lebong, Rohidin Beri Apresiasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.