judul gambar
judul gambar

Desa Baruakol Bagikan BLT-DD Tahap Ke-IX, Babinsa Terapkan Prokes

Sanana Malut, IndonesiaDetik.Com– Upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Babinsa malakukan monitoring serta pengamanan dalam pembagian BLT-DD. Pembagian tersebut dilaksanakan di Desa Baruakol Kecamatan Mangole Tengah, pekan kemarin.

Pada kesempatan itu, turut hadir dalam pembagian BLT-DD tersebut, Camat Mangoli Selatan ibu Hatija Sillia.SAg serta rombong, Kepala Desa Baruakol serata Aparat Pemerintah Desa, Babinsa Praka Armin Sapsuha, Babinkamtibmas Bripka Safrudin Bima serta peserts penerima BLT DD.

Informasi yang diterima media IndonesiaDetik.com, Selasa (21/09/2021), berdasarkan rilis yang disampaikan Babinsa Desa Baruakol Praka Armin Sampsuha. Ia mengatakan bahwa dalam rangka melakukan monitoring dan pengamanan pembagian dana BLT-DD.

Bantuan ini dapat di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal – hal yang tidak di inginkan.

Baca Juga:  Polres Rohul OTT Kades, Sita Uang 20 Juta Hasil Pungli Pengurusan SKRT Dan SKGR

“Saya berharap kepada masyarakat penerima BLT-DD dapat memanfaatkan dana dimasa pandemi ini dengan baik,”ujar Babinsa Praka Armin Sampsuha

Selain itu, Babisa Desa Baruakol Praka Armin Sampsuha menghimbau kepada warga penerima BLT DD agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun guna menghindari penyebaran Covid 19.

Sekedar diketahui, Pemabagian BLT-DD yang di salurkan Pemerintah Desa ialah pembagian tahap ke-IX tahun 2021. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *